Kapolres Ciamis Dampingi Pamatwil Cek Personel Pengamanan di Gereja St Yohanes Pebabtis Saat Hari Natal 2023

oleh -217 Dilihat
oleh
Kapolres Ciamis Dampingi Pamatwil Cek Personel Pengamanan di Gereja St Yohanes Pebabtis Saat Hari Natal 2023
Kapolres Ciamis Dampingi Pamatwil Cek Personel Pengamanan di Gereja St Yohanes Pebabtis Saat Hari Natal 2023

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mendampingi Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polres Ciamis melakukan pengecekan pengamanan perayaan Natal di Gereja pusat kota Kabupaten Ciamis. Pengecekan ini dilaksanakan di Gereja Katolik Santo Yohanes Pebabtis di Jl. Pemuda No. 55-58 Ciamis, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (25/12/2023).

Kedatangan Tim Pamatwil Polres Ciamis yang dipimpin oleh AKBP Hadianur S.I.K., dimana sehari-hari bertugas sebagai Dir Tahti Polda Jabar ini untuk mengecek para personel yang bertugas melakukan pengamanan di Gereja saat perayaan Natal Tahun 2023. Kedatangan Pamatwil turut disambut oleh sejumlah pejabat utama Polres Ciamis dan Kapospam Alun Alun Ciamis AKP Rahmad Fanani.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kedatangan Pamatwil di Pengamanan Gereja ini sebagai bentuk bagian dari pada motivasi pimpinan kepada para personel yang bertugas selama pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023. Tam hanya itu, kehadirannya juga untuk melihat kesiapan setiap personel pengamanan menjalankan tugasnya sesuai dengan SOP.

“Kami selalu tekankan kepada setiap personel yang bertugas selama pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023 dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2024 untuk selalu mengedepankan sisi humanis Polri. Serta selalu menjalankan sesuai dengan SOP guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis selama Natal dan Tahun Baru 2024,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu Pamatwil Polres Ciamis Polda Jabar AKBP Hadianur S.I.K., menyampaikan sejumlah pesan dan motivasi kepada personel Polres Ciamis yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023. Utamanya bagi mereka yang melaksanakan pengamanan di Gereja saat perayaan Natal.

“Kepada Padal dan personil pengamanan agar selalu waspada terhadap segala bentuk kerawanan dan agar melakukan pelayanan dengan humanis sehingga masyarakat yang melaksanakan kegiatan perayaan Natal di gereja merasa terjamin keamanannya. Laksanalam patroli dialogis dengan pengurus dan jemaat gereja dengan tujuan untuk menampung masukan dalam pelaksanaan Ops Lilin Lodaya tahun 2023,” kata AKBP Hadianur.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.