Kapolres Ciamis Cek Gudang Logistik Pemilu di PPK Panumbangan

oleh -56 Dilihat
oleh

Kapolres Ciamis Cek Gudang Logistik Pemilu di PPK Panumbangan
Kapolres Ciamis Cek Gudang Logistik Pemilu di PPK Panumbangan

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mendatangi setiap Gudang Logistik Pemilu 2024 di tingkat PPK. Setiap gudang yang menjadi tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 tingkat PPK disambangi satu persatu. Ini dilakukan guna memastikan pengamanan yang mendukung kesuksesan Pemilu 2024 berjalan sesuai dengan SOP.

Salah satunya yaitu dengan menyambangi gudang logistik PPK Panumbangan yang berada di Aula Kantor Desa Panumbangan, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu, 10 Februari 2024, malam.

Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Ketika di gudang, rombongan menerima laporan dari Kapolsek Panumbangan selaku pimpinan pengamanan di Gudang Logistik PPK Panumbangan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, kedatangannya dalam rangka untuk mengecek kesiapan personel pengamanan yang mempertebal keamanan gudang logistik di tingkat PPK. Tak hanya di gudang, tetapi juga saat pendistribusian hingga ke tingkat TPS dan kembali lagi ke PPK.

“Sengaja saya datang langsung kesini karena untuk memastikan pelaksanaan pengamanan dari Kepolisian sesuai dengan SOP. Kami hadir untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan lancar, aman, damai, tertib dan kondusif tanpa adanya kecurangan. Pihaknya akan hadir dan terus mengawal jalannya setiap tahapan Pemilu hingga waktu pelantikan,” kata AKBP Akmal, Minggu (11/2/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabar juga turut memberikan motivasi kepada setiap personel dan pihak penyelanggara agar selalu semangat. Tetap selalu menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan dan istirahat yang cukup.

“Kerja keras, kerja ikhlas, jaga kesehatan dan istirahat yang cukup. Kesuksesan Pemilu 2024 adalah kesuksesan bersama, maka dibutuhkan kerja sama seluruh lapisan masyarakat untuk sama sama mengawasi jalannya pesta demokrasi lima tahunan berjalan aman dan kondusif,” kata AKBP Akmal.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.