Kapolres bersama Forkopimda Kota Banjar Patroli ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kota Banjar

oleh -105 Dilihat
oleh
Kapolres bersama Forkopimda Kota Banjar Patroli ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kota Banjar
Kapolres bersama Forkopimda Kota Banjar Patroli ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kota Banjar

Jurnal86.Com Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto,S.I.K.,M.H. bersama PJ. Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, S.E., S.H., M.Si., Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf Wayhu Affriandi,S.I.P.,M.I.Pol., Kajari Banjar Irwan Setiawan Wahyuhadi, S.H.,M.H., Dansubdenpom III/2-4 Banjar Lettu CPM Buhar serta OPD dan instansi terkait melaksanakan patroli pengecekan ke TPS-TPS di wilayah kota Banjar. (14/02/2024)

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilihan di Kota Banjar.

Rombongan melaksanakan pengecekan dari satu TPS ke TPS lainnya, bertemu dengan petugas TPS, serta melihat langsung proses pemungutan suara yang sedang berlangsung.

Mereka memberikan apresiasi kepada petugas TPS yang telah bekerja dengan profesional dan menjaga proses pemilihan berjalan dengan aman dan tertib.

Selama kunjungan, Kapolres Banjar bersama rombongan juga berinteraksi dengan masyarakat yang datang ke TPS untuk memberikan suaranya. Mereka mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat terkait pelaksanaan pemilihan, serta memberikan penjelasan mengenai pentingnya menjaga keamanan selama proses demokrasi ini berlangsung.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H. mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilihan di Kota Banjar.

“Dengan adanya pengawasan yang ketat dan kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan pemilihan di Kota Banjar ini dapat berjalan dengan baik serta terwujudnya Pemilu yang damai dan sejuk.”

Terpantau Personel Polres Banjar bersama unsur TNI dan Sat Pol PP serta Linmas tetap siaga melaksanakan pengamanan di TPS-TPS.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.