Kapolres Aceh Barat Serahkan Satu Hewan Sapi Untuk Diqurbankan

oleh -25 Dilihat
oleh
Kapolres Aceh Barat Serahkan Satu Hewan Sapi Untuk Diqurbankan
Kapolres Aceh Barat Serahkan Satu Hewan Sapi Untuk Diqurbankan

Meulaboh,- jurnal86.com Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H didampingi Wakapolres, para PJU dan Kapolsek Meureubo menyerahkan satu ekor sapi kepada panitia Qurban di hari Raya Idul Adha 1445 H, Gampong Meureubo Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat pada Minggu (09/06/2024) pukul 21.20 wib.

Penyerahan hewan Qurban tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres kepada Panitia Qurban Muksin yang di saksikan oleh Keuchik Meureubo Rusli untuk hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 Masehi.

Kapolres menyampaikan bahwa hewan Qurban yang diserahkan ini dalam keadaan sehat dan telah melalui pemeriksaan kesehatan oleh Dinas Peternakan Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres mengatakan, semoga hewan Qurban yang diberikan untuk disembelih di Hari Raya Idul Adha 1445 H ini dapat membawa keberkahan dan barokah untuk kita semua, ” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan agar pelaksanaan proses penyembelihan dan pendistribusian daging Qurban dengan baik, pastikan sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Sementara itu, ” Ketua Panitia Qurban Sdr Muksin Gampong Meureubo menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Aceh Barat atas bantuan hewan Qurbannya, dimana nantinya daging qurban ini akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerima, ” ucap panitia Qurban Sdr Muksin.

Sofyan JR86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.