Kapolre Ciamis Secara Langsung Berikan Santunan Bagi Yatim Piatu Dalam Giat Istighosah Dimasjid Al-Hidayah Mapolres Ciamis

oleh -128 Dilihat
Kapolre Ciamis Secara Langsung  Berikan Santunan Bagi Yatim Piatu Dalam Giat Istighosah Dimasjid Al-Hidayah Mapolres Ciamis
Kapolre Ciamis Secara Langsung Berikan Santunan Bagi Yatim Piatu Dalam Giat Istighosah Dimasjid Al-Hidayah Mapolres Ciamis

Jurnal86.Com Ciamis – Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim piatu di wilayah Kabupaten Ciamis. Pemberian santunan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan kegiatan Istigosah di Masjid Al Hidayah Mapolres Ciamis, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Selasa, 20 Desember 2022, malam.

Pemberian santunan ini dilakukan langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., bersama personel dan ASN Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga turut serta membagikan santunan perwakilan pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis.

“Santunan ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kami atas rejeki yang diberikan Allah SWT. Sehingga kami bisa berbagi dan sedikit membantu meringankan beban masyarakat disekitar kita,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Rabu (21/12/2022).

Santunan kali ini diberikan kepada 20 orang anak yatim dan piatu di sekitar Mapolres Ciamis Polda Jabar tepatnya dari lingkungan Cibeureum, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. “Ini sudah menjadi rutinitas kami Polres Ciamis Polda Jabar berbagi bersama kepada sesama disetiap tempat bertugas,” ucap Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, sesuai dengan arahan dari pimpinan bahwa Polri hadir ditengah masyarakat harus memberikan manfaat. Bahkan harus menjadi solusi permasalahan yang terjadi dimasyarakat.

“Hadirnya Polri harus benar-benar memberikan manfaat untuk masyarakat disetiap tempat bertugas. Karena Polri ada dari masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom serta kembali lagi ke masyarakat. Sehingga kedepan kami harapkan Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat,” tandasnya.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.