KAPOLDA TINJAU LANGSUNG PELAKSANAAN VAKSINASI MERDEKA, DITARGETKAN 1000 PESERTA

oleh -246 Dilihat

Jurnal86.Com – Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum tinjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Merdeka di Unversitas Nusa Cendana (Undana) Kupang, Selasa (14/9/2021). Tampak mendampingi Kapolda NTT Karo Ops Polda NTT Kombes Pol Ulami Sudjaja, Kabiddokes Polda NTT Kombes Pol. dr. Sudaryono dan Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana P.T. Binti, S.I.K.

Kegiatan vaksin ini menyasar para Mahasiswa pada Universitas Nusa Cendana Kupang dan masyarakat sekitarnya dimulai sejak pukul 08.00 Wita.

Sebanyak 65 orang tenaga vaksinator yang dilibatkan dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka ini yang terdiri dari 30 orang tenaga vaksinator dati Biddokkes Polda NTT, 20 orang vaksinator dari Polres Kupang Kota dan 15 orang tenaga vaksinator dari Universitas Nusa Cendana Kupang.

Vaksinasi serentak universitas kali ini menargetkan 1000 dosis bagi mahasiswa dan masyarakat kota Kupang.

Disela-sela kegiatan Kapolda NTT menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi serentak ini.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19 juga mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional. Tetap sesuai protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini”ujar Kapolda NTT.

Kapolda NT juga mengapresiasi pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini dimana antusias Mahasiswa dan masyarakat mengambil bagian dalam kegiatan vaksinasi merdeka ini cukup tinggi, terbukti sudah dari pagi mereka hadir dan mendaftar untuk divaksin.

Dijadwalkan pada hari Rabu tanggal 15 September 2021 akan dilaksanakan vaksinasi merdeka di UNIPA Maumere dengan target masing-masing 1000. (Red/Ruslan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.