KAPOLDA SAMBUT KEDATANGAN KSAL DI BANDARA ELTARI

oleh -220 Dilihat

Jurnal86.Com – Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum. menyambut kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono di Bandara Eltari Kupang, Senin (13/9/2021).

Kedatangan KSAL bersama Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono ke wilayah NTT ini dalam rangka kunjungan kerjanya.

Tampak hadir menyambut KSAL dan Ketua Umum Jalasenastri, Gubernur NTT, Danlantamal VII Kupang, Dandrem 161 Wiraksakti Kupang, Danlanudal Kupang, serta para Forkopimda NTT.

Menggunakan pesawat City Link, KSAL dan Ketua Umum Jalasenastri tiba di bandara Eltari pukul 09.35 Wita dan langsung disambut hangat oleh Gubernur NTT dengan pengalungan Selendang.

Memasuki gerbang bandara Eltari Kupang, KSAL dan Ketua Umum Jalasenastri disambut dengan tarian adat selamat datang dari daerah Rote Ndao.

Selanjutnya KSAL dan Ketua Umum Jalasenastri bersama Gubernur dan Frokopimda NTT beristirahat sejenak di VVIP room Bandara Elatari Kupang. Dijadwalkan KSAL dan Ketua Umum Jalasenastri akan meninjau langsung kegiatan Serbuan Vaksinasi Maritim yang diselenggarakan di Gereja Galed Kelapa Lima. (Red/Ruslan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.