Kades Tenjolaya Gebyarkan Vaksinasi Massal Di Smk Guna Dharma Nusantara.

oleh -476 Dilihat
oleh

Bandung, Jurnal86.com – Guna mencegah penyebaran virus covid-19 di desa dan Pemerintah Pusat mengadakan pemberian vaksin covid-19 dosis 1 untuk warga masyarakat, yang dimulai dari pemberian kepada para pejabat publik yang setiap hari berinteraksi dengan warga.

Pemberian vaksin covid-19 selanjutnya diberikan kepada Lembaga Desa dan Masyarakat yang dilaksanakan pada hari Rabu 15 September 2021 di SMK Guna Dharma Nusantara Cicalengka Kec Cicalengka, Kab Bandung dengan kuota 1000 orang dan dilaksanakan langsung oleh petugas dari Puskesmas Cicalengka.

Hadir pula pada acara tersebut para remaja 18 tahun sampai orang dewasa 59 tahun yang sebelumnya telah mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin covid-19, Camat Cicalengka, Danramil Cicalengka dan Kapolsek Cicalengka.

Kepala Desa Tenjolaya H. Mamad menjelaskan ” Antusias warga dalam mengikuti acara pemberian covid-19 di Desa Tenjolaya berjalan dengan lancar dan tertib serta mengedepankan Protokol Kesehatan ”

H. Mamad juga berharap ” Semoga masyarakat diberikan kesehatan dan virus covid-19 segera pergi dari Bumi Pertiwi ” Pungkasnya.

Deni /ajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.