Kabid Humas Polda NTB Bangga atas Sambutan Rekan Jurnalis.

oleh -119 Dilihat
oleh
Kabid Humas Polda NTB Bangga atas Sambutan Rekan Jurnalis.
Kabid Humas Polda NTB Bangga atas Sambutan Rekan Jurnalis.

JURNAL86.COM, MATARAM NTB – Pejabat baru Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda NTB diisi oleh Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK. Ia baru saja dilantik melalui sebuah Upacara Sertijab yang dilaksanakan di Lapangan Tribun Bhara Daksa Polda NTB, (28/04/2023).

Usai Upacara sertijab yang dirangkaikan dengan acara Pisah Sambut, Pria yang kerap di sapa Pak Arman ini menjelaskan dihadapan media bahwa keberadaan dirinya sebagai corong informasi di Polda NTB tentu menjadi tantangan baru bagi dirinya.

Perwira menengah dengan melati tiga di pundak ini menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh Keluarga besar Polda NTB termasuk di dalamnya Media Mitra Polda NTB.

“Saya merasa bangga menerima sambutan dari bapak Kapolda NTB dan jajaran, begitu pula dengan rekan-rekan mitra media Humas Polda NTB yang kedepannya akan menjadi tim di Polda NTB. Saya mohon ijin bergabung dengan rekan-rekan media,”ungkap Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin SIK.

Menurutnya Humas sebagai pusat informasi dan multimedia harus mampu menyampaikannya kepada publik. Maka melalui Mitra Media Humas Polda NTB nantinya tentu akan memiliki peran penting dalam penyebaran informasi secara luas.

“Kami tentu akan berkonsentrasi kepada masalah internal dulu disaat mengawali tugas kami serta mempelajari program – program apa saja yang sedang dan akan dijalankan di Polda NTB. Kami akan bangun komunikasi dan koordinasi dengan seluruh Stekholder yang ada di Polda ini,”katanya menjelaskan.

Terakhir Ia berharap, kedepan dengan informasi yang kita sampaikan kepada publik dapat meningkatkan pembangunan daerah NTB terutama peningkatan ekonomi masyarakat, pungkasnya.

( Oma Indra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.