Kabag SDM Polres Ciamis Hadiri Penutupan Program Expo KKN 2023 Mahasiswa UMP

oleh -157 Dilihat
Kabag SDM Polres Ciamis Hadiri Penutupan Program Expo KKN 2023 Mahasiswa UMP
Kabag SDM Polres Ciamis Hadiri Penutupan Program Expo KKN 2023 Mahasiswa UMP

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar – Kabag SDM Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si., menghadiri acara penutupan program Expo KKN 2023 dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Acara tersebut digelar di Gedung Serbaguna Desa Panyingkiran, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (06/02/2023).

Kedatangan Kabag SDM Polres Ciamis Polda Jabar untuk mewakili Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., di acara penutupan KKN Mahasiswa UMP. Selain itu juga sebagai bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kabag SDM Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., M.Si., mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk silaturahmi Polri dengan Pemerintah dan komponen masyarakat.

“Ini sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat dan dukungan serta apresiasi Polri ke mahasiswa UMP yang KKN di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar. Dengan harapan Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat,” kata Kompol Iskandar Hartana.

Acara tersebut turut dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis. Mulai dari Kepala Dinas hingga pada Camat hadir untuk mengikuti acara penutupan program Expo KKN 2023 dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.