Jurnal86 Grass Track Tanjung Pakis Open Championship 2023

oleh -978 Dilihat
oleh

Bandung,jurna86.com.- Salah satu olah raga yang paling diminati didunia otomotif adalah Motor cross. Karena motor cross  masuk kesemua kalangan baik anak muda maupun orang dewasa, dari umur 13 th sampai 60th. Menjadi salah satu olahraga kategori hobi, motorcross terbagi mejadi beberapa kategori yakni Adventure dan Grass Track itupun msh terbagi lagi dalam beberapa keahlian. Melihat begitu besarnya antusias dan minat  masyarakat terhadap olahraga yang satu ini media nasional Jurnal86 yang di komandoi oleh R. Arry Febriana Ilham, Se.MM  menggagas sebuah event Grass Track yaitu “Jurnal86 Grass Track Tanjung Pakis Open Championship 2023”

Dalam keterangannya Arry  memaparkan visi misinya diadakan event tersebut, selain untuk silaturahmi antar bikers dari seluruh penjuru kota di jawa barat, menyalurkan hobi juga mengasah skill masing- masing, arry juga ingin mengangkat sektor industri pariwisata khususnya wisata pesisir pantai Tanjung Pakis yang leyak posisinya di wilayah terujung dari kabupaten karawang, tuturnya.

Dari hasil survei  langsung ke lokasi, pantai Tanjung Pakis sangat mudah dijangkau. Dilihat dari infrastruktur jalan sudah cukup baik. Akses masuk ke Tanjung Pakis bisa dari kab. Bekasi yang jarak tempuhnya hanya 1 jam 15 menit kelokasi, begitu juga dari wilayah lainnya seperti Subang, Purwakarta, cikampek.

Bekerjasama dengan IMI Jawa Barat, BNN kab. Karawang  serta instansi terkait juga pihak pengelola setempat Arry berharap event ini bisa dijadikan sebuah ajang dan momentum bangkitnya industri pariwisata lokal khususnya Tanjung pakis agar lebih dikenal lagi baik nasional maupun internasional. Selain itu diharapkan juga munculnya bibit-bibit pembalap baru yang nantinya akan dibina oleh IMI Jawa Barat.

Bismillah InshaAlloh event ini akan kami laksanakan pada hari Sabtu- Minggu 11-12 Maret 2023 bertepatan pada peringatan SUPERSEMAR,  pukul 08.00 wib- sampai selesai. Kategori lomba akan ada 15 kelas kelas yang dilombakan serta ada kelas suporting Race dari wilayah lokal karawang. Piala/ trophy dari pejabat setempat untuk para juara dan hadiah yang sangat menarik bagi para pemenang lainnya, tak lupa juga Door Prize yang akan kami bagikan bagi para pengunjung. Berharap ridho Allah Swt pada acara tersebut. InshaAlloh event ini akan sangat ramai dan menjadi berkah buat kita semua dan lingkungan sekitarnya.. Jadi pastikan anda ikuti dan hadir pada acara tersebut, tutup Arry mengakhiri percakapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.