Jumat Curhat Polsek KPC Polres Cirebon Kota, Himbau Warga Agar Masjid Tidak Untuk Kampanye

oleh -104 Dilihat
Jumat Curhat Polsek KPC Polres Cirebon Kota, Himbau Warga Agar Masjid Tidak Untuk Kampanye
Jumat Curhat Polsek KPC Polres Cirebon Kota, Himbau Warga Agar Masjid Tidak Untuk Kampanye

Jurnal86.Com POLRES CIREBON KOTA,- Dalam upayanya Polri ingin melayani masyarakat secara optimal. Berbagai program dan kegiatan di laksanakan, salah satunya adalah program jum’at yang dilaksanakan Polsek KPC Polres Cirebon Kota Polda Jabar.

Saat ini mengambil lokasi di Masjid Nur Mina Kawasan Pelabuhan Cirebon. Dengan penanggung jawab AKP Muhyidin, SH.MH. Jumat (06.01.23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH menuturkan, Program Jumat Curhat merupakan salah satu Program Quick wins presisi Polres Cirebon Kota.

Lanjut Ariek “Giat jumat Curhat bertujuan untuk lebih mengenal warganya dan dapat berdialog langsung antara Kapolsek dengan Warga masyarakat guna terjalin tali silaturahmi antara Pimpinan Polri Setempat/Kapolsek dengan warga masyarakatnya”. Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek KPC AKP Muhyidin, SH.MH.

Selain itu kegiatan saat ini, guna menerima saran kritik dari warga masyarakat sekitar serta memberikan himbauan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Cirebon sehingga terciptanya situasi kamtibmas yg aman kondusif. Tambah Muhyidin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan himbauan kepada DKM dan Jamaah Masjid Agar Masjid Tidak Dijadikan Tempat Kampenye Parpol. Selain itu juga menekankan untuk tetap menggunakan masker guna keamanan diri kita. Pungkas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH lulusan Setukpa SIP Sus penyidik Sukabumi WSW 2015.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.