JUM’AT CURHAT, Kapolsek Pringgasela Bersama Kepala PKM Pringgasela Tingkatkan Kamtibmas

oleh -135 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, LOMBOK TIMUR – Polsek Peringgasela polres Lombok timur polda NTB, ” Kehadiran petugas keamanan di wilayah peringgasela, dapat memberikan rasa aman bagi para Masyarakat, yang berada dalam kawasan wilayah hukum peringgasela, Kabupaten Lombok timur menjadi sasaran program Jum’at Curhat yang digelar di PKM Pringgasela , Lombok timur (03/02).

“Kapolsek Pringgasela, IPDA. ARI TRI WIBOWO, Bersama kepala PKM Pak HAYADIN, saat menyampaikan pesannya kepada Masyarakat didalam wilayah hukum peringgasela agar tetap menjaga kondusifitas,menjalani kekompakan dan solit untuk menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan pentingnya partisipasi dan peran serta masyarakat guna menjaga kondusifitas dan ketertiban.

“Program Jum’at Curhat ini salah satu wadah guna menampung aspirasi saran dan masukkan dari masyarakat pengguna jasa. Dan masyarakat dapat menyampaikan keluh kesahnya apabila ada permasalahan yang perlu segera diselesaikan dan menjadi atensi,” jelasnya.

Sekecil apapun laporan masyarakat kata dia, akan segera direspon dan mendatangi langsung masyarakat jika ada hal-hal yang perlu disampaikan dan segera diselesaikan guna menjaga stabilitas keamanan, “Pungkasnya.
( IN.JR86 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.