Jumat Curhat, Kapolsek Lakbok Silaturahmi Bersama Camat dan Kades

oleh -78 Dilihat
oleh
Jumat Curhat, Kapolsek Lakbok Silaturahmi Bersama Camat dan Kades
Jumat Curhat, Kapolsek Lakbok Silaturahmi Bersama Camat dan Kades

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar berkumpul bersama Camat dan Kepala Desa serta warga untuk mendengarkan keluhan terkait pelayanan Kepolisian. Kegiatan yang bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Kantor Desa Lakbok, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (26/5/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Hartadin Riva’i dan didampingi silaturahmi bersama Camat dan Kade serta Warga Lakbok.

Pertemuan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan masyarakat terkait pelayanan Kepolisian khususnya di wilayah Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar. Mulai dari kinerja Polisi, kamtibmas dan lalu lintas serta lain sebagainya guna peningkatan pelayanan publik Polri terhadap masyarakat.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Hartadin Riva’i mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan upaya Polri memberi ruang kepada masyarakat menyampaikan keluhan terkait pelayanan Kepolisian. Sehingga kedepan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat semakin lebih baik dan memberikan manfaat untuk lingkungan disekitar.

“Kami sangat terbuka lebar menerima keluhan masyarakat, peran Bhabinkamtibmas akan kami masifkan untuk mendegarkan masyarakat guna mendeteksi sedini mungkin potensi yang menimbulkan gangguan kamtibmas,” kata Iptu Agus Hartadin Riva’i.

Pada kesempatan itu, Iptu Agus Hartadin Riva’i mengajak masyarakat untuk turut serta bersama-sama memelihara dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar. Sebab polri tidak akan maksimal menjaga kamtibmas tetap kondusif tanpa dukungan dan peran serta seluruh komponen masyarakat dan warga itu sendiri.

“Mari kita sama-sama pelihara dan jaga situasi kamtibmas yang kondusif. Segera laporkan kepihak yang berwajib apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar dapat dilakukan pencegahan sedini mungkin guna terjaganya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar,” ucap Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Hartadin Riva’i.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.