Jumat berkah Rutin Masjid Alaraaf

oleh -121 Dilihat
oleh

Cileunyi, jurnal86.com- Hari Jumat memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan dengan hari-hari yang lain. Terdapat beberapa aktivitas ibadah yang secara khusus dianjurkan oleh syariat pada hari Jumat. Oleh karenanya, hari Jumat disebut dengan hari ibadah.

Allah SWT akan menambahkan rezeki bagi siapa saja yang ingin bersedekah. Bahkan Rasulullah SAW bersabda, “Dan di hari Jumat pahala bersedekah dilipat gandakan.”

Bagi2 paket nasi dan minuman bada shalat Jumat merupakan agenda rutin yg selalu dilakukan Masjid Alaraaf. Sebagian besarnya adalah dari Donatur Tetap Masjid(DTM) yg secara langsung berupa paket makanan dan Air dan selebihnya ditambah dari kas DKM Masjid Alaraaf. Penerimanya diutamakan bagi para musafir yg singgah serta Jamaah lainnya.”Terimakasih kepada para donatur yg telah istiqomah menginfakan sebagian hartanya untuk berbagi bersama Masjid Alaraaf ” kata Ustadz Wijaya beliau selaku Ketua DKM Masjid Alaraaf. Pembagian paket Jumat berkah ini bekerja sama dengan MT Alaaraf. “Kami insyaallah selalu siap membantu mengatur penyaluran paket Jumat berkah yg rutin diadakan di Masjid Alaraaf.

Alhamdulillah untuk jumat ini kami menyalurkan paket nasi sebanyak 461box dan 100 gelas teh es manis…jazakumullohu khoiron katsiiroo pda semua warga yg udah berinfak utk nasi JumBer,,smoga rezekinya tergantikan dg yg lebih berkah berlimpah dan d mudahkan segala urusannya…aamiin…”, kata Ustadzah Euis Nining Kartini SAg selaku ketua Majelis Taklim Alaraaf.

Kegiatan rutin yang diadakan diMasjid Al araaf pada Jumat 02/02/2024. berjalan lancar dan tertib.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.