Jelang Pemilu, Bag Log Bagikan Pendistribusian Kaporlap Pam TPS Kepada Personel Polres Nagan Raya

oleh -42 Dilihat
oleh
Jelang Pemilu, Bag Log Bagikan Pendistribusian Kaporlap Pam TPS Kepada Personel Polres Nagan Raya
Jelang Pemilu, Bag Log Bagikan Pendistribusian Kaporlap Pam TPS Kepada Personel Polres Nagan Raya

Suka Makmue,- jurnal86.com Polres Nagan Raya telah melaksanakan pendistribusian Kaporlap PAM (Kelengkapan Perorangan Dan Lapangan) TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Lapangan Apel Polres Nagan Raya. Rabu ,7 Februari 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan yang matang dalam rangka menyambut pelaksanaan pemilihan umum. Pendistribusian Kaporlap PAM TPS ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara berlangsung. Dalam acara ini, Kapolres Nagan Raya turut hadir untuk memberikan kepada personel Kaporlap PAM TPS serta memastikan bahwa proses pendistribusian berjalan lancar dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. menyatakan, “Pendistribusian Kaporlap PAM TPS ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan perlindungan dan pengawalan maksimal dalam pelaksanaan pemilihan umum di wilayah Nagan Raya. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses berlangsung, sehingga masyarakat dapat melakukan hak pilihnya dengan aman dan nyaman,”kata Rudi.

Kegiatan pendistribusian Kaporlap PAM TPS ini juga melibatkan kerjasama antara Polres Nagan Raya dengan instansi terkait lainnya guna memastikan pelaksanaan pemilihan umum dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

Diharapkan, dengan adanya pendistribusian Kaporlap PAM TPS ini, proses pemilihan umum di wilayah Nagan Raya dapat berjalan dengan baik dan menciptakan suasana yang kondusif bagi seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam demokrasi.

Sofyan Jl86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.