Jajaran Polres Tasikmalaya Sampaikan Edukasi Prokes Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat.

oleh -161 Dilihat

Polres Tasikmalaya,Jurnal86.com –
Kepolisian Resor Tasikmalaya Polda Jabar terus serukan untuk menyampaikan himbauan mengenai Protokol Kesehatan guna Antisifasi dan pencegahan Covid-19. Salah satunya disampaikan oleh jajaran Personel Polsek Leuwisari ditiap kesempatannya bertandang silaturahmi ke setiap lapisan warga masyarakat diwilayah desa Padakembang yang menjadi daerah binaannya.(13/09/2021).

Edukasi pencegahan Covid-19 yang disampaikan salah satunya adalah ajakan kepada masyarakat untuk menjalankan 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. Selain diatas tadi juga disampaikan mengenai Kamtibmas, dan Pentingnya Divaksin.

Kapolsek Leuwisari, Iptu Wahyu Hidayat SH,. mengatakan, edukasi ini bagian dari pada upaya Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Sehingga diharapkan kesadaran masyarakat untuk menjalankan Protokol Kesehatan, Di Vaksin dan Kamtibmas kesadaran warga masyarakat bisa meningkat, maka dari itu kepada Para Bhabinkamtibmas yang membina masyarakat di Desa secara langsung, kami selalu meminta agar para Bhabinkamtibmas salah satunya.

Bhabinkamtibmas Desa Padakembang, Bripka Dodita, Agar menyampaikan himbauan atau edukasi mengenai Kamtibmas, Protokol Kesehatan dan manfaat di Vaksin, secara langsung atau melalui para tokoh ” ucap Kapolsek Leuwisari.

“Kami disini selalu sampaikan ajakan sekaligus menyadarkan masyarakat untuk selalu patuh dan menjalankan Protokol Kesehatan, Sebab Covid masih ada dan mengancam kita,” kata, Bripka Dodita.

Kepada masyarakat binaannya, Bripka Dodita selaku Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan, agar patuh dan menjalankan Protokol Kesehatan. Sebab penanganan Covid-19 menjadi tanggungjawab bersama.

“Mari kita sama-sama lalui pandemi ini dengan sabar, berdo’a dan berihtiar,…serta taatilah aturan dari Pemerintah ,”
Pungkas Bripka Dodita.

( S.R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.