Jaga Kelestarian Hutan, Polsek Panjalu Hadiri Penanaman Pohon Bersama Komunitas Motor Brotherhood

oleh -102 Dilihat
oleh

Jurnal86. Com Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan penanaman pohon yang diselenggarakan oleh Komunitas Motor Brotherhood. Penanaman pohon ini dilaksanakan di kawasan Bukit Werkit, Dusun Cimara, Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (19/03/2023).

Personel yang melaksanakan kegiatan tersebut yakni Kanit Binmas Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara mengatakan, kehadiran Polri dalam kegiatan tersebut selain untuk mempererat silaturahmi, ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap hutan. Salah satunya turut serta bertartisipasi dalam kegiatan penanaman pohon bersama Komunitas Motor Brotherhood For Nature.

“Terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan Komunitas Brotherhood For Nature. Selain itu juga bertujuan untuk bersama-sama menanamkan rasa kepedulian dalam menjega kelestarian alam,” katanya.

Penanaman ini dilaksanakan bersama 32 orang anggota Komunitas Motor Brotherhood. Total ada 40 pohon dari berbagai jenis ditanam di kawasan Bukit Werkit Dusun Cimara Desa Cibeureum Desa Sukamantri.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.