Imbauan Prokes Terus Dilakukan Pada Pelajar Oleh Kepolisian Sektor Cikalong Polres Tasikmalaya.

oleh -158 Dilihat

Tasikmalaya, Jurnal86.com – Kapolsek Cikalong Polres Tasikmalaya Iptu Roni Hartono, SE,. mengharapkan kepada kepala Sekolah dan para guru, agar anak anak tetap membiasakan untuk menerapkan Protokol Kesehatan dalam kesehariannya, Agar anak anak kita bisa terus bersekolah tatap muka walau belum optimal seperti dulu, dan masa sekarang minimal dapat mengurangi paparan wabah bahkan bisa memotong rantai penularannya,.

” Selain hal tadi diatas, Kapolsek Iptu Roni dalam himbauannya meminta kepada kepala sekolah dan para guru agar mensosialisasikan pentingnya tentang manfaat Vaksinasi dan mematuhi Protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan kita semua,” Papar Kapolsek.

Kapolsek Cikalong, Iptu Roni Hartono, SE,. beserta anggota, terus melakukan pemantauan dan koordinasi proses pembelajaran tatap muka terbatas di masa Pandemi Covid–19, di sekolah yang ada di wilayah hukum Cilalong Kabupaten Tasikmalaya Dengan dinas terkait serta para kepala sekolahnya, Yang berada di desa desa di wilayah kecamatan Cikalong
Kecamatan Cikalong
Kabupaten Tasikmalaya Jumat (10/9/2021).

Sejumlah sekolah yang sempat disambangi oleh Kapolsek adalah,SD/SMP, SMK,SMA yang tersebar di pedesaan diwilayah Cikalong.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Iptu Roni Hartono, SE,. Mengatakan dalam himbauannya, ” Kita semua diharapkan bisa kompak untuk mengatasi
masalah Covid -19 ini, termasuk anak anak didik kita, untuk diberikan pemahaman yang baik dan benar mengenai wabah Covid 19 ini, ” pungkas Iptu Roni Hartono.

( S.R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.