Humanis, Polsek Cisaga Polres Ciamis Bantu Kegiatan Pengecoran Jalan Pertanian Dusun Ciliat

oleh -93 Dilihat
oleh
Humanis, Polsek Cisaga Polres Ciamis Bantu Kegiatan Pengecoran Jalan Pertanian Dusun Ciliat
Humanis, Polsek Cisaga Polres Ciamis Bantu Kegiatan Pengecoran Jalan Pertanian Dusun Ciliat

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan humanis dengan hadir bergotong royong bersama TNI dan warga percepatan pembangunan di jalan pertanian umum blok bujangga Rw 07, Dusun Ciliat, Desa Sukadana, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (20/11/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini anggota ikut bergotong royong bersama masyarakat dan TNI di Desa Sukadana.

Pembangunan yang dilaksanakan berupa Pengecoran Jalan, Rabat Beton. Ini bertujuan hubungan kerjasama antara TNI dan POLRI serta warga masyarakat, dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat menuturkan, ini merupakan kegiatan humanis Polri dalam turut serta membantu dalam percepatan pembangunan. Selain itu juga sebagai wujud soliditas Polri bersama TNI membantu rakyat dalam peningkatan perekonimian melalui akses jalan yang baik.

“Kami secara humanis hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Disini kami bergotong royong bersama warga dan saling mendukung program TNI-Polri untuk kesejahteraan masyarakat. Semoga ini menjadikan Polri semakin dekat dan dicintai dengan masyarakat,” katanya.

Kapolsek Sukadana berharap terjalinnya Hubungan Emosional kerjasama antara TNI dan POLRI serta warga, dan terciptanya Kamtibmas sehingga terwujud kenyamanan di masyarakat, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melaporkan ke petugas agar bisa segera ditindak lanjuti.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.