Heri Yanda Caleg PPP DPRK Dapil 2 Nagan Raya Dipesijuk oleh Abu Muda Syukri Waly Ponpes Darul Ihsan

oleh -128 Dilihat
oleh

Heri Yanda Caleg PPP DPRK Dapil 2 Nagan Raya Dipesijuk oleh Abu Muda Syukri Waly Ponpes Darul Ihsan
Heri Yanda Caleg PPP DPRK Dapil 2 Nagan Raya Dipesijuk oleh Abu Muda Syukri Waly Ponpes Darul Ihsan

Aceh Selatan,- jurnal86.com Pasca pemilihan Umum pada 14 Februari lalu, Heri Yanda, Caleg dari partai PPP dengan suara tarbanyak di Daerah Pemilihan (dapil) II di lakukan prosesi pesijuk oleh Abu Muda Syukri Waly, Di komplek Dayah Darul Ihsan, Labuhan Haji, Aceh Selatan Minggu 25 Februari 2024.

Prosesi pesijuk yang dilakukan oleh Ulama Aceh dan tengku dayah sebagai bentuk rasa syukur atas dukungan masyarakat pada pemilu lalu sehingga Heri Yanda, Mendapat suara terbanyak dalam partai PPP Dapil II Nagan Raya.

Heri Yanda, mengatakan, pesijuk dan doa yang dilakukan oleh Ulama terhadapnya sebagai bentuk rasa syukur telah terselenggarakan pemilu dengan damai di Nagan Raya dan atas dirinya mendapat amanah dari rakyat untuk menduduki kursi DPRK periode 2024-2029.

“Dari awal saya maju saya meminta doa para alim ulama dan saat ini saya terpilih juga meminta doa kembali serta saya di pesijuk oleh abu, saya juga meminta doa agar bisa menjaga amanah rakyat nantinya” ujar Heri Yanda yang kerap disapa UD Heri.

Dalam prosesi pesijuk yang dilakukan Abu Syukri Waly, Heri Yanda, juga mengajak para pendukung dan puluhan simpatisannya untuk ikut dalam kegiatan tersebut.

Selain itu Heri Yanda, yang merupakan Putra Seuneuam ini, juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap dirinya dan partai PPP.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya, baik dukungan langsung maupun doa sehingga saya terpilih, sehingga nantinya saya bisa bekerja untuk masyarakat di wilayah saya” tutupnya.

Meski Proses rekapitulasi suara di tingkat Kecamatan di dapil 2 belum 100 persen selesai namun sejumlah nama dipastikan mendapat kursi DPRK periode 2024 , salah satunya Heri Yanda, yang mendapat perolehan suara terbanyak di partai berlambang Ka’bah tersebut.

Sofyan Jl86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.