Hen Hen Asep Suhendar Sekertaris DPC PDIP Kabupaten Bandung, Mengelar HUT PDIP yang Ke-51

oleh -27 Dilihat
oleh
Hen Hen Asep Suhendar Sekertaris DPC PDIP Kabupaten Bandung, Mengelar HUT PDIP yang Ke-51
Hen Hen Asep Suhendar Sekertaris DPC PDIP Kabupaten Bandung, Mengelar HUT PDIP yang Ke-51

Bandung Jurnal86.com — Potong tumpeng nasi merah mewarnai acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), yang ke-51, acara perayaan tersebut digelar di Kantor Sekretariat Dapil Satu PDI Perjuangan di Jalan Raya Ciwidey Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, Rabu 10 Januari 2024.

Perayaan HUT PDI Perjuangan tersebut di hadiri oleh, para kader pengurus dan tokoh masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Ciwidey Pasirjambu RancaBali (Cipasra), dengan mengusung tema ‘Satyam Eva Jayate’ Yang Artinya kebenaran pasti menang.

Sekertaris DPC, PDI perjuangan, Hen Hen Asep Suhendar, yang sekaligus menjabat menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, dirinya mengucapkan selamat HUT PDIP yang Ke-51.

Hen Hen Asep Suhendar Sekertaris DPC PDIP Kabupaten Bandung, Mengelar HUT PDIP yang Ke-51

Hen Hen Asep Suhendar Sekertaris DPC PDIP Kabupaten Bandung, Mengelar HUT PDIP yang Ke-51
Hen Hen Asep Suhendar Sekertaris DPC PDIP Kabupaten Bandung, Mengelar HUT PDIP yang Ke-51

“Selamat HUT untuk PDI Perjuangan yang ke-51, doakan kami agar kami selalu bisa berkiprah untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya saat ditanya awak media seusai merayakan HUT tersebut.

Dalam bentuk kecintaannya terhadap Ketua Umum PDI Perjuangan, selanjutnya, Hen Hen Asep Suhendar mengutarakan Aperesiasinya, sekaligus memberikan doa-doa terbaiknya, kepada Prof. Dr. (H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri.

“Semoga ibunda Megawati Soekarnoputri, selalu diberikan kesehatan, sehingga bisa selalu membina dan membimbing kami, karena hanya beliau lah yang selalu mengingatkan kami agar kami senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Karena Menurut Hen Hen Asep Suhendar, hanya sosok ibunda Prof. Dr. (H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri, yang selalu senantiasa mengingatkan kami untuk selalu bisa berada di tengah-tengah masyarakat.

“Semoga di tanggal 14 Februari 2024 di Pemilihan Umum yang akan datang. Kami PDI Perjuangan, kembali mendapat kepercayaan dari masyarakat,” katanya.

Selain itu, dirinya optimis bahwa pasangan Ganjar dan Mahfud MD, akan sukses berhasil untuk menang dalam Pilpres nanti, karena mereka adalah pasangan yang sangat ideal yang akan menjadi harapan masa depan masyarakat.

“Kita yakini dan optimis kita pasti sukseskan capres dan cawapres kita, sukses meraih kemenangan menjadi presiden, karena beliau yang juga sebagai tokoh-tokoh nasional dan agamis ini, akan menjadi harapan masa depan masyarakat,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri pembicaraan, Hen Hen Asep Suhendar menegaskan sesuai dengan tema HUT ini, ‘Satyam Eva Jayate’ Yang Artinya kebenaran pasti menang. Kita, dengan seluruh masyarakat akan membuktikan kebenaran dan pasti kita akan raih kemenangan.

Karena saat ini sudah terlihat adanya sinyal-sinyal penghancuran demokrasi yang dilakukan secara semena-mena oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, sehingga merusak kontitusi saat ini.

“Kami akan menumbangkan kedzoliman -kedzoliman tersebut, sebagai mana Spirit perlawanan masyarakat terhadap pemerintahan era Orde Baru, yang mana bangsa ini bisa menumbangkan kedzoliman tersebut,” tegasnya.

“Semoga hari ini, kita yang berkumpul disini yang mana kader dan pengurus berikut tokoh-tokoh masyarakat, kita mendoakan ibunda Megawati Soekarnoputri agar tetap sehat selalu serta mendoakan bangsa ini bisa melawan kedzoliman yang terjadi saat ini,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Nunu yang merupakan Ketua PAC PDIP Kecamatan Ciwidey, dirinya mengatakan, kebenaran tidak mungkin kalah dan kebenaran pasti akan menang.

“Kita bisa melihat dari kegiatan acara hari ini, yang mana kita semua kader-kader dan pengurus berikut para tokoh masyarakat yang berada di wilayah Cipasra ini bisa hadir semua, dengan itu ini bisa menjadi dasar kami yang akan melawan kedzoliman yang memperjuangkan kebenaran dan pasti meraih kemenangan,” katanya dengan nada tegas yang menunjukkan semangat juang yang selalu berkobar.

Selain dari itu semua, ucapan doa sekaligus motivasi yang memberikan bekal semangat berjuang, di utarakan oleh salah satu tokoh masyarakat dari puluhan tokoh masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Lelaki yang merupakan tokoh masyarakat tersebut, adalah Pak Mamat, Ketua RW 23, Desa Ciwidey Kampung Haurkoneng dan juga menjadi Ketua DKM masjid, dirinya mengatakan.

“Semoga, di usia yang ke-51 ini, PDI Perjuangan, bisa memperjuangkan kebenaran sampai menang dan apapun yang menjadi harapan dan cita-cita bisa dikabulkan oleh Allah SWT, Amin Ya Rabbal Alamin,” ungkapnya.***

(Uus-cies).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.