Haji Mirwan Peduli Terhadap Anak Bayi Yang Menderita Bibir Sumbing

oleh -144 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, ACEH SELATAN – Haji Mirwan, MS. SE, M.Sos melalui Tim Relawan Haji Mirwan melakukan silaturahmi ke rumah Muhammad Abi Mayu, penderita bibir sumbing Desa Padang Peulumat, Labuhanhaji Timur Kabupaten Aceh Selatan, selasa (25/10/2022).

Muhammad Abi Mayu, yang masih berusia 5 bulan anak dari Muhammad Hidayat dan ibu yulidarni, yang menderita bibir sumbing dan penyakit penyerta lainnya.

Secara normal, bayi yang berusia 5 bulan memiliki berat rata rata ± 6-7 Kg, tapi tidak kepada ananda Muhammad Abi Mayu, yang hanya memiliki berat ± 4 Kg. Ini akibat sakit yang dideritanya, perkembangan tumbuh kembang badannya tidak sesuai dengan bayi normal lainnya.

Haji Mirwan, melalui telpon seluler menyampaikan kepada keluarga Abi Mayu, semoga sabar dan tabah dalam merawat Muhammad Abi Mayu, semoga diberi kesembuhan oleh Allah dan bisa aktif dan sehat kembali seperti bayi lainnya.

Rasa syukur dan haru disampaikan oleh Nurli, nenek Muhammad Abi Mayu, atas kehadiran Tim Relawan Haji Mirwan, yang telah peduli dan ikut membantu untuk kesehatan cucunya.

Rencana bulan 11 ini Muhammad Abi Mayu akan kembali di bawa ke RS. Banda Aceh, cek Up kesehatan. Semoga cucu kami kesehatannya terus membaik dan bisa sembuh seperti anak anak lainnya, Tutup Nurli.

Sofyan Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.