Hadiri Musdes, Bhabinkamtibmas Talonang Sampaikan Ini

oleh -143 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, SUMBAWA BARAT – Untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Talonang Kecamatan Sekongkang Briptu M. Megi Zulkarnain anggota Polsek Sekongkang menghadiri giat musyawarah desa (Musdes) dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah Desa Talonang (RKPDes) tahun anggaran tahun 2023, Kegiatan dilakukan, Rabu (7/12) sekitar Pukul 09.00 Wita di Kantor Desa Talonang.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos menyampaikan kepada media ini, Acara itu diinisiasi oleh Kepala Desa Talonang, Staf Desa Talonang, Ketua BPD dan Anggota, Toga, Toma, dan Toda, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta agen AGR dengan sasaran Kadus, Ketua RT dan masyarakat Desa Talonang.

“Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa Desa Talonang menghadiri kegiatan Musyawarah Desa ( Musdes ) dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah desa Talonang (RKPDes) tahun anggaran tahun 2023,” jelas Eddy.

Dalam kesempatan tersebut,Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat, apabila ada persoalan ditengah-tengah masyarakat untuk dapat melakukan koordinasi ke Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

“Masyarakat di minta agar tidak mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya/Hoax. Apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera menghubungi bhabinkamtibmas atau Polsek Sekongkang. Alhamdulillah, giatnya berjalan lancar, aman dan terkendali,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.