Hadapi Pengamanan Pemilu 2024, Polres Ciamis Apel Kan Kendaraan Dinas

oleh -204 Dilihat
oleh

Hadapi Pengamanan Pemilu 2024, Polres Ciamis Apel Kan Kendaraan Dinas
Hadapi Pengamanan Pemilu 2024, Polres Ciamis Apel Kan Kendaraan Dinas

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan apel kendadaan bermotor dinas Polri dalam rangka cek kesiapan pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Ciamis. Apel ini dilaksanakan di halaman Mako Polres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (23/11/2023).

Puluhan kendaraan bermotor dinas Polres Ciamis diapelkan untuk mengecek kondisi kelayakan penggunaan. Mulai dari cek surat-surat hingga cek mesin kendaraan dari setiap personel yang menggunakannya.

Pengecekan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., bersama Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., dan anggota Bag Logistik Polres Ciamis Polda Jabar. Seluruh kendaraan setiap satuan fungsi dilakukan pengecekan, mulai dari Satuan Samapta, Binmas, Lantas, hingga Propam Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan setiap kendaraan dinas terawat dengan baik. Selain itu juga untuk memastikan setiap kendaraan dalam keadaan baik saat dgunakan dalam aktifitas bertugas.

“Pengecekan bertujuan untuk memastikan agar setiap kendaraan dapat digunakan secara maksimal saat pelaksanaan tugas. Karena ini salah satu sarana penunjang dalam pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Ciamis guna terciptanya Pemilu yang damai dan aman,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut berpesan kepada semua personel agar selalu junjung tinggi integritas Polri dalam Pemilu 2024. Jaga selalu netralitas Polri dan mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah.

“Mari kita sama sama wujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Tanpa ada hoaks, ujaran kebencian, terutama segala bentuk potensi yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa,” kata AKBP Tony Ptasstyo Yudhangkoro.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.