Hadapi Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Lombok Timur Gelar Konsolidasi Pengurus dan Bacaleg se Lotim

oleh -117 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, SELONG – DPD Partai Perindo Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat menggelar rapat konsolidasi dan silaturahmi dengan semua jajaran pengurus dan Bacaleg di semua dapil lombok timur pada Sabtu (11/03/2023).

Rapat ini dihadiri Jajaran Pengurus DPD Partai Perindo Lotim dan semua Bacaleg Partai Perindo Se-Lombok Timur.

Kegiatan tersebut dilaksakan dalam rangka persiapan pemenangan Pemilu 2024.

Ketua DPD Partai Perindo Lombok Timur, HM. Djamaluddin menjelaskan, konsolidasi ini sesuai Instruksi DPP Partai Perindo dan arahan DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Barat agar melakukan perbaikan di struktur partai, dan mempercepat dalam membentuk struktur DPRt berbasis TPS di 254 Desa dan Kelurahan hingga mesin partai berjalan seperti diharapkan.

Dia memastikan pada maksimal bulan April 2023, sudah selesai menjalankan Instruksi DPP dan arahan DPW untuk kepengurusan tingkat ranting.l yang berbasis TPS.

Adapun kursi yang diperebutkan di Kabupaten Lombok Timur ada 50 kursi dari lima wilayah pemilihan, dan Ust. Djamaluddin menyemangati semua Pengurus dan Bacaleg bahwa target Doble Digit Siap memimpin DPRD Lombok Timur 2024 akan datang.

“InsyaAllah dari 50 kursi di lima dapil akan kita bisa terisi dan juga target kami memegang pucuk pimlinan Dewan di Lombok Timur.” Tegas Djamaluddin yang merupakan Adik Kandung TGB.

Sementara Sekjen DPD Partai Perindo Lombok Timur, Syamsuddin menyatakan, rapat konsolidasi dan silaturahmi ini merupakan untuk menjaga silaturahmi dan koordinasi untuk pemenangan dan mencapai target Dible Digit Partai Perindo di Kabupaten Lombok Timur pada Pemilu 2024 mendatang.

” Ya dengan Rapat Konsolidasi dan Kordinasi ini, Setidaknya Jajaran Pengurus DPD Partai Perindo dan semua Bacaleg DPRD Lotim di semua dapil se-Kabupaten Lombok Timur, memiliki target menang dan kita dapat secara maksimal untuk sebagai pemenang, artinya kita dapat tembus target Doble Digit.” Ucap Bung Syam panggilan akrab sekretaris DPD Partai Perindo Lotim.

Bung Syam juga terakhir menyemangati semua Pengurus dan Bacaleg sebelum dimulainya sesen Diskusi pada Rakor Perindo Lotim yaitu Partai Perindo Ngiring TGB, Partai Perindo Kompak Utuh Bersatu, Partai Perindo Menang Menang Menang InsyaAllah.

( RD )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.