H.Ridhohul Khukam.ST, Selaku Manajer Persab Brebes Tim Pamitan Di Rumah Pribadinya yang Akan Berlaga di Putaran Nasional Liga 3 2024

oleh -527 Dilihat
oleh
H.Ridhohul Khukam.ST,  Selaku Manajer Persab Brebes Tim Pamitan Di Rumah Pribadinya yang Akan Berlaga di Putaran Nasional Liga 3 2024
H.Ridhohul Khukam.ST, Selaku Manajer Persab Brebes Tim Pamitan Di Rumah Pribadinya yang Akan Berlaga di Putaran Nasional Liga 3 2024

Jurnal86.com Brebes – H.Ridhohul Khukam.ST, Selaku Manajer Persab Brebes Tim Pamitan Di Rumah Pribadinya yang Akan Berlaga di Putaran Nasional Liga 3 2024
Ketua Umum Persab Brebes, Asrofi, secara resmi melepas pemberangkatan Tim Laskar Jaka Poleng yang akan berlaga di kompetisi Putaran Nasional Liga 3 2024, di Stadion Benteng Reborn Tengerang.

Pelepasan skuad asuhan Coach Bambang Warsito ini, berlangsung di Sekretariat Persab Brebes, Minggu 21 April 2024.

Ketua Umum Persab Brebes, Asrofi, mengatakan, dalam dunia sepakbola, kunci utama kesuksesan sebuah tim yang berprestasi terletak pada faktor mental yang kuat, bukan semata-mata faktor keuangan atau dana yang tersedia.

Menurutnya, kesatuan dan kebersamaan yang solid sertavitas percaya diri di antara pemain juga menjadi pondasi yang kuat bagi keberhasilan tim.

“Ketika tim memiliki ikatan emosional yang kuat dan bekerja sebagai satu kesatuan dan rasa percaya diri, maka kita akan mampu mengatasi berbagai tantangan,” ungkapnya.

Manager Persab Brebes,H.Ridhohul Khukam,ST menyatakan, optimisme tinggi mengenai kemampuan timnya untuk meraih prestasi gemilang dalam kompetisi mendatang.

Dengan tekad kuat dan persiapan matang, Ridho yakin, bahwa timnya siap untuk bersaing di level tertinggi.

“Kami telah melakukan persiapan yang intensif dan menyeluruh dalam beberapa bulan terakhir. Saya sangat optimis dengan kualitas dan potensi para pemain kami. Mereka telah menunjukkan semangat dan dedikasi yang luar biasa selama latihan,” katanya.

Direktur Teknik Persab Brebes, Syamul Falah, mengatakan, timnya telah siap untuk menghadapi kompetisi nasional putaran nasional Liga 3 2024 yang sesuai jadwal akan bergulir pada 29 April 2024 mendatang.

Para pemain dan staf pelatih juga telah bekerja keras untuk memastikan bahwa tim siap bersaing dan meraih prestasi gemilang di lapangan.

“Dibawah manager Ridhohul Khukam, para pemain Persab juga telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa selama program-program latihan yang diberikan oleh tim pelatih,” tandasnya.

Asisten Pelatih, Tarik Azis, mengatakan, saat ini kondisi para pemain secara umum baik fisik maupun mental cukup baik. Tim nya telah mengadakan sesi latihan intensif untuk memperbaiki kemampuan teknis, taktik permainan, dan ketahanan fisik para pemain.

Mereka juga melakukan pertandingan uji coba dengan tim-tim lain untuk mengasah kemampuan dan menerapkan strategi yang telah dipelajari.

“Mohon dukungannya semoga Persab Brebes diberi kemudahan dan bisa meraih prestasi gemilang di nasional nanti sesuai harapan kita bersama,” pungkasnya.

Usai pelapasan, para suporter setia Persab Brebes, salah satunya Sabermania ikut memberikan dukungan moral dengan melakukan pengawalan menjelang kompetisi. Mereka siap memberikan semangat dan energi positif untuk mendorong tim meraih prestasi di level nasional.

Sebagaimana diketahui Persab Brebes di putaran nasional Liga 3 2024 tergabung dalam grup A dan akan bermain di Stadion Benteng Reborn Tengerang. Berikut adalah jadwal pertandingannya :

* Persab Brebes vs Persikota Tangerang – Senin 29 April 2024 – Kick Off 13:15 WIB
* Persab Brebes vs Persidago – Rabu 1 Mei 2024 – Kick Off 15:30 WIB
* Persab Brebes vs MBS United – Minggu 5 Mei 2024 – Kick Off 15:30 WIB
* Persab Brebes vs Kartanegara FC – Selasa 7 Mei 2024 – Kick Off 13:15 WIB,” Pungkasnya

Reporter : Agus (Jr86.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.