GOLKAR NAGAN RAYA TEGASKAN TERBUKA UNTUK SEMUA GOLONGAN

oleh -170 Dilihat

Suka makmue – jurnal86.com || Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya Dra. Hj. Cut Intan Mala menyatakan bahwa Partai Golkar Nagan Raya sangat terbuka untuk semua kalangan. Hal tersebut disampaikan Cut Anyak sapaan beliau di sela-sela rapat fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya di Suka Makmue kamis 27 Agustus 2022.

Hal tersebut ditegaskan seiring adanya isu yang menyatakan Partai Golkar Kabupaten Nagan Raya hanya diperuntukkan untuk golongan tertentu saja. Cut anyak menyatakan selama ini Partai Golkar kabupaten Nagan raya cukup terbuka khususnya dalam menjaring kepengurusan dan fungsionaris serta bakal calon legislatif yang akan di usung nantinya. Cut Anyak mencontohkan banyaknya kepengurusan saat ini yang diisi oleh berbagai latar belakang dan golongan serta mewakili berbagai daerah yang ada di kabupaten Nagan Raya. “Tidak benar jika ada yang mengatakan bahwa Golkar Nagan Raya hanya diperuntukkan dan diisi oleh golongan tertentu saja, saya pikir publik dapat melihatnya sendiri dari setiap aktivitas, program dan kegiatan Golkar Nagan Raya” tegas cut intan mala.

Cut Anyak juga menambahkan siapapun yang berkomitmen untuk berdedikasi dan membesarkan partai Golkar maka akan menerimanya dengan tangan terbuka, hal tersebut sebagai bagian komitmen konkrit untuk memajukan partai agar kehadiran Golkar benar-benar memberi pengaruh positif bagi kemajuan daerah khususnya di kabupaten Nagan Raya.

Rapat tersebut ikut membahas persiapan partai Golkar kabupaten Nagan Raya dalam menyongsong tahun pemilu 2024, dimana Golkar Nagan Raya akan mempersiapkan para calon legislatif terbaiknya dalam pertarungan pemilu nantinya. Rapat tersebut ikut dihadiri oleh Ketua KORDA X DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh DR. Teuku Raja Keumangan, S.H.,M.H. Turut pula hadir para wakil ketua Ir. Khuwailid selaku ketua Bapilu dan Drs. T. Salihin serta seluruh anggota DPRK dari fraksi Partai Golkar serta sekretaris dan bendahara partai dan beberapa pengurus harian lainnya.

Laporan : Sofyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.