Gelar Rapat Bersama Para Kepala OPD, Bupati Nagan Raya Bahas Rencana Pembangunan Kedepan

oleh -128 Dilihat
oleh

Suka Makmue – jurnal86.com Usai pimpin apel perdana, Pj Bupati Nagan Raya, Fitriyani Farhas AP. S.Sos., M.Si gelar rapat kerja bersama para Kepala OPD yang berlangsung di Aula Setdakab setempat, Senin (17/10/2022).

Rapat yang dimoderatori oleh Sekretaris Daerah, Ir.H. Ardimartha membahas tentang rencana pembangunan kedepan dan sekaligus perkenalan lebih dekat dengan Para Staf Ahli, Kepala OPD, Para Kabag Setdakab, Camat serta pejabat lainnya.

Saat memimpin rapat, Pj Bupati Nagan Raya Fitriany meminta dukungan dari semua pihak terutama kepala instansi untuk memberikan masukan dan saran serta informasi yang akurat dengan tujuan agar menjadi bahan dievaluasi bersama.

“Saya mengharapkan kepada seluruh kepala instansi untuk memberikan masukan-masukan dan sarannya serta informasi yang akurat dengan tujuan untuk menjadi bahan evaluasi bersama, guna mempermudah mencari solusi dari permasalahan yang ada,” harapnya.

Menurutnya, salah satu masalah yang sangat mendasar sekarang tentang kebersihan lingkungan kantor, karena kebersihan lingkungan itu sangat penting, agar aktifitas saat bekerja menjadi nyaman. Tandasnya.

Tak hanya itu, PJ Bupati fitriany juga meminta agar setiap malam Jum’at di adakan doa bersama di mesjid-mesjid untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Saya mengharapkan untuk kedepannya setiap malam Jum’at diadakan kegiatan doa bersama yang nantinya dilaksanakan dimasjid-masjid terutama masjid Giok,” ucapnya.

Terakhir, Ia mengharapkan kepada semua kepala SKPK untuk memanfaatkan jaringan seluas-luasnya guna membangun kabupaten menjadi maju dan terus berkembang. Tutupnya.

Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.