Event Madura Body Contest 2024 Se-Jawa Timur Perdana di Sumenep, Ketua Panitia Gelar Rapat Koordinasi

oleh -90 Dilihat
oleh

Event Madura Body Contest 2024 Se-Jawa Timur Perdana di Sumenep, Ketua Panitia Gelar Rapat Koordinasi
Event Madura Body Contest 2024 Se-Jawa Timur Perdana di Sumenep, Ketua Panitia Gelar Rapat Koordinasi

Jurnal86. Com – Sumenep, Pemerintah kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui Calendar Event 2024 akan menggelar “Event Madura Body Contest” perdana se-Jawa Timur.

Diketahui, Ketua dan tim pelaksana Event menggelar rapat kordinasi yang dihadiri oleh Bapak Sugeng selaku EO Kalender Event 2024, Bapak Rusdi KONI/ketua Pabsi/wakil PBFI Sumenep, Bapak Mufli selaku perwakilan dari Pemkab Sumenep, dan semua anggota pelaksana Madura Body Contes se-Jatim.

Event tersebut akan digelar pada tanggal 4 Mei 2024, bertempat di gedung KORPRI Sumenep, dimulai pukul 08.00 wib s.d selesai.

Dalam Event Madura Body Contest se- Jawa Timur ini Ada 3 kelas yang dilombakan yakni, Kelas Junior Men’s Fitness (Super Beginer), Men’s Fitness (New Muscle) dan Men’s Model fitnes (Middle Muscle).

Ketua panitia Event Madura Body Contest se-Jatim, Ahmad Amin Rifa’i, S.Sos. Mengatakan tujuan utama digelarnya lomba kebugaran ini untuk mengingatkan dan menimbulkan kesadaran masyarakat Sumenep bahwa kesehatan dan olahraga sangatlah penting guna menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat.

” Ini bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan dan kebugaran anak muda di Kabupaten tercinta ini. Sekaligus bertujuan untuk mencari bibit bibit atlet binaragawan yang ada di kabupaten Sumenep ini,” Ujarnya. Senin,08/01/24.

Amin juga mengaku, Event Madura Body Contest se-Jatim ini juga bukan semata-mata inisiatif darinya. Melainkan inisiatif dari bapak Bupati sendiri melalui Bapak Sugeng selaku EO Kalender Event 2024.

” Beliau berkeinginan untuk memajukan semua cabang olahraga yang ada di Sumenep,salah satunya event body contest ini yang belum pernah di buat di Kabupaten Sumenep setelah lebih dari 12 tahun lamanya,” Tukasnya.

ketua panitia dan tim pelaksana Event Madura Body Contest se-Jatim ini juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Sumenep yang telah luar biasa mempunyai semangat untuk mengangkat Olahraga, khususnya Body Contes.

” Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Sumenep, karena masih peduli terkait cabang olahraga binaragawan ini, yang mana di Sumenep sendiri selama ini sudah hampir punah,”pungkasnya.

Perlu diketahui, Kegiatan Event Madura Body Contest se-Jatim ini juga mengundang para juri yang berkompeten dibidangnya, dan berharap kegiatan ini terus berseri dan diterima oleh komunitas Gym dan masyarakat Kabupaten Sumenep.
(MemetJR86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.