EVALUASI PELAKSANAAN 10 PROGRAM POKOK PKK DAN LOMBA HKG TINGKAT KABUPATEN BREBES DI AULA DESA PULOGADING KECAMATAN BULAKAMBA TH 2022

oleh -291 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, PULOGADING BREBES – Evaluasi pelaksanaan 10 program pokok PKK dan lomba HKG PKK pada hari Rabu 26 Oktober 2022, Bertempat di Aula Desa Pulogading Kecamatan Bulakamba telah di laksanakan Acara Evaluasi Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK Tingkat Kabupaten Brebes di Desa Pulogading dihadiri oleh Ketua TP.PKK Kabupaten Brebes (Ibu Sri Legiastuti Ny. Narjo) beserta Anggota TP.PKK Kabupaten Brebes dan Ketua TP.PKK Desa Pulagading Kecamatan Bulakamba (Ibu Nur Arini.Ny Tohadi) PKK Se-Kecamatan Bulakamba serta Ketua PKK Kecamatan Bulakamba (Asmanicha Rahmawati) kabupaten Brebes beserta Anggotanya, Camat Bulakamba, (Setiawan Nugroho.S.S.TP M.Si ) Selaku Pembina PKK kecamatan Bulakamba dan semua peserta.

Tim yang berjumlah (10) Orang di terima oleh Ketua PKK kecamatan Bulakamba ( Ibu Asmanicha Rahmawati ) yang di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Se-Kecamatan Bulakamba.

Ketua Tim Evaluasi (Ibu Sri Legiastuti.Ny Narjo ) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Brebes dalam sambutanya mengatakan, kedatangan tim di Kecamatan Bulakamba, di Desa Pulogading untuk melakukan evaluasi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK juga untuk mengetahui progress pelaksanaannya dari tahun ke tahun.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bulakamba (Ibu Asmanicha Rahmawati ) dalam paparannya menyampaikan pelaksanaan 10 program pokok PKK di Kecamatan Bulakamba di integrasikan dengan program Bangga Mbangun Desa dalam rangka akselerasi pembangunan di Kecamatan Bulakmaba dan lomba HKG PKK Tahun 2022
Berbagai kegiatan yang dilakukakan PKK di Kecamatan dalam rangka mendukung program tersebut antara lain, mengoptimalkan pelaksanaan 10 program Pokok PKK dengan kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat, program kerja PKK hanya berupa stimulant untuk menumbuhkan keswadayaan dan kemandirian masyarakat.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua TP.PKK Kabupaten Brebes (Ny.Narjo,Ibu Sri Legiastuti ), mengatakan, menyadari akan arti dan Peran penting yang di mainkan PKK, Pemermenempatkan PKK sebagai mitra kerja dalam setiap pelaksanaan Program daerah khususnya dalam hal pemeberdayaan Perempuan.

TP.PKK Kecamatan Bulakamba telah menunjukan kiprahnya secara nyata dalam membantu meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat.

Setelah penyambutan selesai Tim Evaluasi Tp.PKK Kabupaten Brebes melakukan penilaian Evaluasi dan Wawancara dengan masing – masing Pokja.

Kepala desa Pulolampes Bapak Tohadi. Mengucapkan banyak trimakasih kepada Ibu Ketua PKK Kabupaten, dan ketua PKK Kecamatan Bulakamba , dan tak lupa juga ibu-ibu PKK se-kecamatan Bulakamba, serta Kepala Desa Sekecamatan Bulakamba yang sudah mau mendukung jalannya Evaluasi 10 Program Pokok PKK Tersebut dengan berjalan Lancar, aman dan tertip, dan acara selesai di tutup dengan Do.a ” di pimpin Oleh Bapak Ustad Saifurohman,” Pungkasnya

Reporter : Agus/Ka-Perwil Jaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.