Empat Lawang Dihebohkan ada berita di Medsos, Ada Warga Dibegal Dijalan Poros Pendopo – Tebing Tinggi, Yuk kita lihat Apa Kata Polisi.

oleh -31 Dilihat
oleh
Empat Lawang Dihebohkan ada berita di Medsos, Ada Warga Dibegal Dijalan Poros  Pendopo - Tebing Tinggi, Yuk kita lihat Apa Kata Polisi.
Empat Lawang Dihebohkan ada berita di Medsos, Ada Warga Dibegal Dijalan Poros Pendopo – Tebing Tinggi, Yuk kita lihat Apa Kata Polisi.

JURNAL86.COM, EMPAT LAWANG SUMSEL,– Empat Lawang dihebokan dengan kabar di media sosial warga, seorang pengendara motor dibegal di kawasan jalan Poros Pendopo- Tebing Tinggi, minggu (16/6/2024).

Salah satu postingan beredar yakni di akun instagram Empat Lawang Insta memperlihatkan pengakuan kelaurga dari korban begal di kawasan tersebut.
Untuk mencari tahu dan memastikan hal tersebut, awak.media mencoba mengontak pihak korban yang langsung ditanggapi perwakilan keluarga, sebagai mana dilansir tribunnews.com.

Keponakan korban bernama Monica mengaku pamannya bernama Kenceng asal Pagar Alam dibegal dikawasan tersebut pada pukul 14.00 WIB.
Sang paman saat itu ingin pulang mudik ke Kabupaten Musi Rawas, katanya.

“Jadi om saya tadi itu, tadi niatnya mau mudik atau pulang ke rumah nenek di Musi Rawas,” ucapnya.
Kemudian saat korban melintas di Jalan Poros Pendopo-Tebing Tinggi tiba-tiba 2 pelaku keluar dari semak-semak.
“Pelaku ada 2 bawa pedang, mungkin kaget om saya pas pelaku itu keluar dari semak-semak langsung diterjang dari samping langsung jatuh,” sambungnya.
Karena diancam dengan menggunakan senjata tajam jenis pedang korban akhirnya menyerahkan sepeda motor miliknya kepada kedua pelaku.
Monica juga menceritakan saat ini korban sudah pulang ke Kota Pagar Alam usai dijemput oleh pihak keluarga.
Pihak keluarganya berencana melaporkan kejadian tersebut ke polisi.
Dimana pihak mereka mengalami kerugian berupa 1 unit sepeda motor merk honda beat.
Sisi lain Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Alpian saat dihubungi wartawan mengatakan hingga saat ini belum ada pihak yang melapor atas peristiwa viral tersebut.
“Sampai saat ini belum ada pihak yang melaporkan kejadian perampokan tersebut baik di Polsek Pendopo mapun Polres Empat Lawang,” ujarnya.

Pihak kepolisian sebagaimana dikatakan Kapolsek Pendopo AKP Dwi Supriadi, SH melalui telpon seluler, menjelaskan TKPnya kurang jelas, hanya dikatakan “tanjakan jalan poros, sementara tanjakan jalan poros itu banyak”, tapi meskipun demikian pihak kepolisian berusaha untuk mencari tahu lokasi kejadian tersebut. katanya. (Team AWDI/MatS3,Spuan,Lukman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.