Dukung Progran Pemerintah, Polsek Sukadana dan Koramil Rajadesa Amankan Kegiatan Regsosek di Desa Sukadana

oleh -369 Dilihat
oleh
Dukung Progran Pemerintah, Polsek Sukadana dan Koramil Rajadesa Amankan Kegiatan Regsosek di Desa Sukadana
Dukung Progran Pemerintah, Polsek Sukadana dan Koramil Rajadesa Amankan Kegiatan Regsosek di Desa Sukadana

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat bersama Kodim 0613/Ciamis dengan kompak mendukung program pemerintah dalam upaya kesejahteraan masyarakat. Salah satunya seperti yang dilakukan jajaran Polsek Sukadana dan Koramil Rajadesa dalam melaksanakan pengamanan kegiatan Regsosek pendataan perekonomin masyarakat, Kamis (04/05/2023).

Pengamanan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Aiptu Tatang Tamsyur bersama Babinsa Desa Sukadana Serda Afrizal. Mereka hadir untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pelaksanaan pendataan perekonomian masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukadana. Forum Konsultasi Publik ini diikuti oleh seluruh RT dan Tokoh Masyarakat di Desa Sukadana. Mereka terdiri dari dua dusun yaitu, Dusun Ciliat dan Dusun Cairu.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, apa yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sukadana ini merupakan wujud nyata soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Terutama dalam mendukung program pemerintah menyukseskan pendataan data kemiskinan warga masyarakat dalam upaya mengentaskan kemiskinan.

“TNI-Polri kompak dan solid hadir menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga masyarakat aman dan kondusif,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Asep Setiawan mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. “Alhamdulillah pelaksanaan FKP di Desa Sukadana berjalan lancar dan kondusif,” kata Ipda Asep Setiawan.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.