Dukung Program Pemerintah, Polsek Ciamis Monitoring Rapat FKP di Desa Saguling

oleh -121 Dilihat
oleh
Dukung Program Pemerintah, Polsek Ciamis Monitoring Rapat FKP di Desa Saguling
Dukung Program Pemerintah, Polsek Ciamis Monitoring Rapat FKP di Desa Saguling

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring rapat Forum Konsultasi Publik (FKP). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Desa Saguling, Kec. Baregbeg, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Rabu (3/5/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Saguling dan Babinsa Desa Saguling.

Turut hadir pula fasilitator, 2 asisten fasilitator, administrator, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Rt sebanyak 7 orang terdiri dari Rw. 001 Dusun Kubangsari sebanyak 4 rt, Rw 004 dsn Cikutak Sebanyak 4 rt (peserta FKP) .

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) T.A 2023.

“Tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk pendataan awal resgosek satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat yang bertujuan untuk pemutakhiran data warga,” ungkapnya.

Kegitan FKP tersebut juga sejalan dengan Surat edaran Kementrian Dalam Negri Republik Indonesia Nomor : 500.1.2 / 1976 / SJ, tanggal 03 April 2023.

Tidak hanya itu, Polsek Ciamis juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama menjaga situasi dalam keadaan aman dan tentram.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.