Dukung Program Pemerintah, Polsek Ciamis dan Koramil Ciamis Monitoring Tahapan Pemilu 2024

oleh -283 Dilihat
oleh
Dukung Program Pemerintah, Polsek Ciamis dan Koramil Ciamis Monitoring Tahapan Pemilu 2024
Dukung Program Pemerintah, Polsek Ciamis dan Koramil Ciamis Monitoring Tahapan Pemilu 2024

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar bersama Koramil Ciamis melaksankan monitoring kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhir di Desa Tanjungsari. Acara tersebut digelar di Aula Kantor Desa Tanjungsari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2023).

Moniotirng ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Aris Raharjo bersama Babinsa Desa Tanjungsari Koptu Hari P. Kegiatan ini dibawah pimpinan Kompol Ismet Inono selaku Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya yang hadir dikegiatan rapat pleno di Desa Tanjungsari.

“Ini merupakan bagian dari pada Implementasi Tugas Pokok dan Fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Selain itu juga wujud nyata soliditas TNI-Polri. Sehingga nantinya dapat memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Kompol Ismet Inono.

Sebagai informasi, rapat pleno tersebut telah memutuskan dan menetapkan untuk jumlah pemilih aktif di Desa Tanjungsari. Total sebanyak 3.173 orang merupakan pemilih aktif.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.