Dua Pria di Mataram Terjaring Operasi narkotika Jelang Natal dan Tahun Baru

oleh -125 Dilihat
oleh

JURNAL86.COM, MATARAM – Kembali 2 orang warga Karang Taliwang Cakranegara Kota Mataram terjaring Operasi Narkotika jelang Natal dan Tahun Baru yang di gelar Sat Resnarkoba Polresta Mataram Polda NTB 05 Desember 2022.

Pengungkapan kasus Tindak Pidana Narkotika tersebut dilakukan di Sebuah rumah di lingkungan karang Bagu, Cakranegara, kota Mataram. Dari pengungkapan diamankan dua pria yang alamat ya sesuai KTP tinggal di wilayah Karang Taliwang Cakranegara Kota Mataram yakni IAA, pria 38 tahun,, M Pria 35 Tahun,.

“Dari pengungkapan setelah dilakukan penggeledahan ditemukan narkotika jenis Sabu seberat 4,28 gram brutto yang selanjutnya akan dijadikan barang bukti beserta barang lainnya yang diamankan seperti alat Komunikasi dan sejumlah uang tunai,”jelas Kasat Narkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi Purusa Utama SE SIK, (06/12/2022).

Terungkapnya kasus tersebut berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat bahwa di salah satu rumah di lingkungan tersebut diatas kerap dijadikan tempat transaksi narkoba.

Atas keterangan yang didapat, Anggota Opsenal langsung melakukan penyelidikan serta melakukan pengamanan terhadap oran yang diduga sebagai pelaku.

“Saat ini kedua orang yang diamankan berikut barang bukti telah diamankan di polresta Mataram untuk menjalani proses penyidikan,”ucap Yogi.

Atas tindakan tersebut terhadap kedua tersangka diancam pasal 114, q12 IU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.