DPW PW Fast Respon Jabar Jalin Silaturahmi Antar DPC PW Fast Respon Kabupaten Sumedang dan DPC PW Fast Respon Kabupaten Majalengka

oleh -125 Dilihat
oleh

Jurnal86.Com Sumedang,- Hari Rabu tanggal 8 Februari 2023, Bertempat di Rumah Makan Pancuran Bungur Jalan Lingkar timur Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang. Samping waduk Situ Jadigede.

DPW PW Fast Respon Jabar Seperti Ketua Deden Hardening , juga Pengurus , Agus Gusbur Bidang Publikasi , Moris pengurus Bidang Ke Organisasian tingkat Kabupaten , Suwardi Humas, Bagas Priyanto bidang divisi Hubungan Jurnalis kordinator liputan Jawa Barat gelar Silaturahmi perkenalan pengurus KSB untuk menjalin Kekompakan serta kebersamaan di DPW PW fast Respon Jabar dan di 27 Kabupaten/ Kota
Pertemuan dan memperkenalkan yang sederhana ini, penuh dengan Kekeluargaan di iringi musik Karoke

Sosialisasi ,jalin Silaturahmi Perkuat Fast Respon Nusantara Antar DPC di Dua Kabupaten Seperti DPC PW fast Respon Kabupaten Sumedang juga Kabupaten Majalengka.
Perkuat Kekompakan pengurus dan Anggota Fast Respon .

Hadir Dalam silaturahmi tersebut Kabupaten Ketua DPW PW Fast Respon Jabar Deden Hardening , Agus Gusbur, Moris P dan Suwardi , Bagas Priyanto bidang divisi Hubungan Jurnalis kordinator liputan Jawa Barat juga Para Ketua , Sekjen dan Bandahara di Dua Kabupaten .

Menurut Ketua DPW PW Fast Respon Nusantara Jabar Deden Hardening Mengatakan “Silaturahmi ,Sosolisasi sekaligus Perkenalan para KSB di Dua Kabupaten ini di gelar sangat sederhana penuh Kekeluargaan juga Kompak.

Dengan mengucap “Bismilihirohman nirohim” acara perkenalan Silaturahwi berjalan lancar ,semua Para Pengurus DPC PW Fast Respon Tingkat Kabupaten ini menjadikan pedoman sesuai Dengan AD/ ART nya. Sesuai dengan Marwah Yang loyal kepada Polri ujar Ketum Deden Hardening.

Masih Lanjut Ketua Deden Hardening Kami bersama Pengurus datang ketempat ini Dalam Perkenalan Solid penuh Kekeluargaan jalin kekompakan semoga Maju serta Kerkembang .

Perkenalan Silaturahmi para Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB)
dua Kabupaten diantaranya
Ketua Hermawan Sekjen MA Rahmat Setiawan ,Bendahara Ika Atikah.

Majalengka Ketua Anang Solihin ,panggilan Akrab H Ujang ,Sekjen Ismail Bendahara Yuyun Y .
hal Yang sama di utarakan oleh Bagas Priyanto bidang divisi Hubungan Jurnalis kordinator liputan Jawa Barat.

Dua Kabupaten KSB yang hadir ini intinya Silaturahmi dan gas poool juga Jaga Marwah fast Respon yang Loyal kepada Polri.

“Moris Pengurus Bidang Keorganisasian di dampingi Agus gusbur Bidang Publikasi menambahkan” Semua kepengurusan KSB yang sudah diperkenalkan Kepihak DPW ini akan bekerja Semaksimal Mungkin semoga tambah Maju kata Moris dari Jurnal Gamas online.
pemberian Buku Karhutla kepada Dua KSB Seperti Ketua ,Sekjen dan Bendahara DPC kabupaten di oleh Ketua DPW PW Fast Respon Nusantara Jabar

(Jr86/FRN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.