DPC PERADI Lombok Timur Siapkan ADVOKAT Handal Pada PKPA ke 5

oleh -59 Dilihat
oleh
DPC PERADI Lombok Timur Siapkan ADVOKAT Handal Pada PKPA ke 5
DPC PERADI Lombok Timur Siapkan ADVOKAT Handal Pada PKPA ke 5

Jurnal86.com
Menjelang penutupan Pendidikan Khusus Profesi Advokat ( PKPA) Angkatan ke 5 yang Di selenggarakan oleh Peradi bersama IAIH Hamzanwadi Pancor dengan Peserta 25 orang Berjalan baik. Selong 27/1/2024

Dalam acara Penutupan yang landas dengan baik ini Sabtu 27 Febuari 2024. Peradi Lotim Yang di ketua DR. Gema Ahmad Muzakir SH.MH. Menunjuk Bapak Suhandi SH selaku ketua Panitia menyampaikan kesan dan pesan kepada peserta didik agar Ilmu yang sudah terserap pada PKPA di jadikan modal dasar yang Kuat untuk menjadi penggiat Hukum kedepannya.

Suhandi yang sering di sapa Andi law ini berharap kepada Seluruh peserta PKPA PERADI OTO jebolan ke 5 ini kelak menjadi lawyer lawyer yang tangguh dan selalu update dengan dinamika hukum di negeri ini, Harap Suhandi di hadapan jurnal.

Selain bekal yang sudah di dapatkan dalam pendidikan khusus ini, Para calon Advokat harus mendalami dan jangan malas belajar dan selalu menyerap Ilmu Hukum yang lebih luas dan yang terpenting adalah Bagaimana rekan rekan kedepannya bisa menempatkan norma norma Hukum di masyarakat dengan selalu mengikuti rambu rambu dalam menyelenggarakan Hukum Serta selalu menjaga Kode etik dan Marwah Seorang Advokat terang Ketua DPC PERADI Selong Lombok Timur setelah di konfirmasi jurnal.

Adapun Setelah Pendidikan PKPA ini setiap Peserta akan menempuh ujian UPA kedepannya, oleh karena itu kami berharap seluruh peserta PKPA angkatan ke 5 ini dapat menempuh ujian dengan predikat lulus semua. Amin, amin, amin. Tutup Ketua Panitia PKPA angkatan V, Andi Law. /RD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.