Di Rapat Minggon Banyak Pembahasan Untuk Pembangunan Diwilayah kecamatan Pakisjaya

oleh -198 Dilihat
oleh

Karawang–jurnal86.Com. Koordinasi lintas sektor harus digalakkan untuk meningkatkan capaian pembangunan. Sinergi lintas sektor akan mendorong pembangunan tepat sasaran sesuai kebutuhan masyarakat.

Sebagai upaya meningkatkan koordinasi pembangunan di Kecamatan pakisjaya, Selasa, 7/2/23. Pemerintah Kecamatan pakisjaya melaksanakan Rapat Minggon. Kegiatan berlangsung di Aula Kecamatan pakisjaya, Kabupaten karawang.

Hadir dalam kegiatan rapat minggon Kecamatan pakisjaya Kapolsek Pakisjaya Iptu H Sunaryo kasi Kesos Sardi Zaeni SE, kasi Yanum H Hasana SE. kasi Pem, M.Sugandi SE. kapala Desa se Kecamatan pakisjaya komandan Sekata dan Bendum Katar plang biru kec, pakisjaya Sarwani, dan instansi terkait lainnya

Drs,H Syarif Hidayatullah Kp MM camat Kecamatan pakisjaya, yang memimpin rapat itu menekankan pentingnya aparatur pemerintah di wilayah Kecamatan pakisjaya untuk meningkatkan kinerja dan koordinasi dalam rangka mempercepat proses pembangunan. “Aparatur pemerintah di wilayah Kecamatan pakisjaya harus berubah agar lebih cepat dalam melaksanakan kegiatan pembangunan di wilayah,” ujarnya H Syarif Hidayatullah Kp MM.

Lanjut dalam acara mingon kecamatan tersebut Kapolsek Pakisjaya Iptu H Sunaryo mengatakan, di kesempat rapat minggon tersebut pihaknya memberikan arahan sesuai perintah pimpinan serta memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kami juga mensosialisasikan program terbaru Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K.M,SI., yaitu, CAKEP “Cekatan, Adaktif,  Kolaboratif, Empati, Presisi”. Program ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Karawang, khususnya di wilayah hukum Polsek Pakisjaya” kata Kapolsek pakisjaya Iptu H Sunaryo.

Dikatakan, saat ini  Polri khususnya Polsek pakisjaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas  guna mencegah gangguan kamtibmas. Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan kemanusian seperti bakti sosial.

“Agar kehadiran Polri dirasakan oleh masyarakat. Kami selalu ada dan semakin dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.Iptu H.Sunaryo.

pembahasan dan pembahasan setiap program khususnya di rapat minggon kecamatan pakisjaya semakin seru dalam setiap materi . Acara berlangsung sampai Pukul 12:00

JR86 M Nasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.