Desa Mangunjaya Masuk Tiga Besar Terbaik BBGRM

oleh

Jurnal86.Com Kab. Bandung |
Pelaksanaan Penilaian Bulan Bhakti Goyong Royong (BBRGM) di Desa Mangunjaya Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung 03-03-2021.

Turut hadir Sekertaris DPMD Drs. Aria Wihana M.SI, Camat Arjasari Kabupaten Bandung Heru Kianto, Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung AKP Ivan Taufiq SH, Kades Mangunjaya Tatang Wahyudin dan Tokoh Masyarakat.

“Semoga Desa Mangunjaya bisa menjadi contoh untuk Desa yang lainnya, yakni Desa Kreatif, maju dan terampil dan selamat kepada Desa Mangunjaya masuk ke peringkat tiga besar”. Ungkap Kabid KPM Yeni Noberty S.Sos M.Si

Terlihat jelas semangat dari para tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat Desa Mangunjaya Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung dengan adanya program BBRGM

Kades Mangunjaya Tatang Wahyudin Mengatakan, hasil dari tim Verifikasi Lapangan Penilain Desa Pelaksana Terbaik Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBRGM), Alhamdulillah masuk tiga besar dan mudah-mudahan bisa mewakili tingkat Provinsi Jawabarat.

Harapan warga tokoh masyarakat dan masyarakat “Desa Mangun Jaya bisa menjadi juara dan mewakili ke tingkat Provinsi untuk menjadi Desa percontohan ke Desa yang lain”.

Agung // jurnal86.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *