Desa Gudangkahuripan Raih Penghargaan, Kades Agus: Ucapkan Syukur Dan Terimakasih

oleh -89 Dilihat
oleh

Bandung Barat Jurnal86.com – Atas nama pemerintah Desa Gudangkahuripan saya mengucapkan terimakasih kepada Drs. Arsan Latif, PJ. Bupati Bandung Barat, yang telah menjadikan Desa kami sebagai Desa Lokasi Khusus Verifikasi Tingkat Pusat, Kabupaten dan Kota Sehat.

Hal itu dikatakan, Agus Karyana ST, Kepala Desa Gudangkahuripan Kecamatan Lembaga Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat, Kamis, 28 Desember 2023 kepada Jurnal86.com, melalui telpon selulernya.

Penghargaan tersebut secara langsung diserahkan oleh, Drs. Arsan Latif. PJ. Bupati Bandung Barat, Pada acara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tingkat Kabupaten yang Ke-59, yang digelar di Kota Baru Parahiyangan Kecamatan Padalarang.

Sebagai Kepala Desa Gudangkahuripan tentunya Agus Karyana ST, sangat bangga terhadap penghargaan yang diberikan tersebut, dengan itu syukur alhamdulilah pun di ucapkannya.

“Alhamdulilah Hirobbilla’lamin mudah-mudahan Desa kami menjadi Desa Good Governance yang Akuntabel dan Maju Pesat Seprti Kabupaten Bandung Barat,” ungkapnya.

Selain dari itu, Kades Agus Karyana ST, meyakini, “Dengan Kabupaten Bandung Barat Senyum yang Maju Pesat ini. Untuk upaya raih penghargaan Swasti Saba wisata tahun 2023 akan sangat bisa diraih insya allah,” pungkasnya,

*(Uus-cies).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.