Dandim Mengajak Anggota Dan Keluarganya Melaksanakan Wisata Bersama

oleh -55 Dilihat
oleh
Dandim Mengajak Anggota Dan Keluarganya Melaksanakan Wisata Bersama
Dandim Mengajak Anggota Dan Keluarganya Melaksanakan Wisata Bersama

Batang,- Guna menjalin silaturahmi Keluarga Besa Kodim 0736/Batang, Dandim Letkol Inf Ahmad Alam Budiman bersama Ketua Persit KCK (Kartika Candra Kirana) Cabang XXIV Batang Ny. Mutia Alam Budiman dan anggota prajurit serta keluarganya melaksanakan wisata di obyek wisata Way Kambang Desa Selopajang Timur Kecamatan Blado Kabupaten Batang. Jum’at (17/11/23).

“Dihadapkan dengan padatnya kegiatan dan kesibukan sehari-hari membuat kejenuhan pikiran/stres ringan, sehingga kita membutuhkan waktu untuk refreshing atau liburan” ucap Dandim.

Lanjut, Dandim menyampaikan. Kegiatan wisata bersama keluarga ini merupakan sebuah kegiatan berkumpul bersama yang berguna untuk refreshing atau liburan guna menghilangkan kejenuhan.

Selain itu, tujuan dari kegiatan ini yang utama adalah untuk memupuk tali silaturahmi dan kebersamaan serta bisa saling mengenal lebih dekat keluarga anggota yang satu dengan yang lain.

Komandan Kodim 0736/Batang menambahkan, kegiatan wisata ini menjadi salah satu bentuk apresiasi dari Komando kepada seluruh personel Kodim 0736/Batang atas dedikasi selama ini yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

Selain itu, wisata ini juga memiliki banyak manfaat baik untuk personel Kodim 0736/Batang maupun keluarga, yakni sebagai sarana silaturahmi, sarana refreshing juga untuk membangun dan meningkatkan keakraban antar sesama Keluarga Besar Kodim 0736/Batang.

Suasana penuh kehangatan seperti ini diharap bukan hanya tercipta saat kita dinas saja, namun suasana seperti ini terjalin setiap saat, semoga hubungan kekeluargaan dan persaudaraan seperti ini dapat terus terjalin sampai kapanpun, “tandas Dandim”.
(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.