Dalam Rangka Hari Bhayangkara, Polres Nagan Raya dab Polsek Jajaran Laksanakan Jumat Berkah

oleh -26 Dilihat
oleh
Dalam Rangka Hari Bhayangkara, Polres Nagan Raya dab Polsek Jajaran Laksanakan Jumat Berkah
Dalam Rangka Hari Bhayangkara, Polres Nagan Raya dab Polsek Jajaran Laksanakan Jumat Berkah

Nagan Raya,- jurnal86.com Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Nagan Raya bersama Polsek jajaran melaksanakan kegiatan “Jum’at Berkah” yang dipimpin langsung oleh Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. Kegiatan ini berlangsung serentak di tujuh Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Nagan Raya, yaitu Polsek Beutong, Polsek Seunagan Timur, Polsek Seunagan, Polsek Kuala, Polsek Kuala Pesisir, Tadu Raya dan Polsek Darul Makmur, jum,at 7 juni 2024

Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan pada hari ini, selain dipimpin oleh Kapolres Nagan Raya di Kecamatan Kuala, juga dipimpin oleh masing-masing Kapolsek di jajaran Polsek lainnya. Acara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur personel Polres Nagan Raya menjelang Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, menandai 78 tahun pengabdian Polri kepada bangsa dan negara.

Dalam kegiatan ini, Polres Nagan Raya dan Polsek jajaran membagikan sembako kepada masyarakat. Sembako tersebut bersumber dari kontribusi personel Polres Nagan Raya yang ingin berbagi berkah dengan masyarakat sekitar.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya di wilayah Nagan Raya. “Kami ingin menunjukkan bahwa Polri selalu hadir dan peduli dengan kondisi masyarakat. Melalui kegiatan Jum’at Berkah ini, kami berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” ujarnya.

Di Polsek jajaran, kegiatan ini juga disambut baik oleh masyarakat. Para Kapolsek yang memimpin kegiatan di masing-masing wilayahnya turut serta membagikan sembako dan berinteraksi langsung dengan warga. Masyarakat menyambut antusias dan mengapresiasi kegiatan ini, merasa terbantu dengan adanya bantuan sembako yang diberikan oleh Polres Nagan Raya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Nagan Raya dan jajaran Polsek atas bantuan yang diberikan. Ini sangat membantu kami, terutama di masa yang sulit seperti sekarang,” ujar salah satu warga yang menerima bantuan sembako.

Kegiatan Jum’at Berkah ini diharapkan dapat terus dilaksanakan secara rutin, tidak hanya dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai kegiatan berkelanjutan untuk mempererat hubungan Polri dengan masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Polres Nagan Raya berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Nagan Raya. Semoga ke depan, Polri semakin dicintai oleh masyarakat dan terus dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Indonesia.

Sofyan JR86

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.