Dalam Rangka Cipkon Jelang Nataru 2023 Polres Ciamis Laksanakan Giat Pemusnahan BB Miras

oleh -494 Dilihat
Dalam Rangka Cipkon Jelang Nataru 2023 Polres Ciamis Laksanakan Giat Pemusnahan BB Miras
Dalam Rangka Cipkon Jelang Nataru 2023 Polres Ciamis Laksanakan Giat Pemusnahan BB Miras

Jurnal86.Com Ciamis – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., memusnahkan barang bukti miras ilegal dalam rangka cipta kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru 2023. Pemusnahan ini dilaksanakan di halaman Parkiran Belakang Mapolres Ciamis Polda Jabar, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (22/12/2022).

Selain Kapolres Ciamis Polda Jabar, pemusnahan bukti miras ilegal ini turut dilakukan bersama unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis. Salah satunya diantaranya yang hadir yakni Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra serta Kasdim 0613/Ciamis Mayor Arh Wilde P., Anggota DPRD Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, barang bukti miras yang dimusnahkan ini merupakan hasil dari Operasi Pekat Lodaya 2022 yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Ciamis Polda Jabar khususnya Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis Polda Jabar. Ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.

“Total ada 4.450 botol miras ilegal berbagai merek kami musnahkan hasil dari operasi Pekat Lodaya 2022. Selain itu juga kami musnahkan miras tradisional jenis Ciu dan Tuak sebanyak 665 liter,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, pemusnahan barang bukti ini sebagai upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta pengedaran miras ilegal diwilayah hukum Polres Ciamis. “Ini semua dalam rangka cipta kondisi menghadapi Natal dan Tahun Baru 2023 guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” ucap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.