Cipta Kondisi, Polsek Banjarsari Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Hari Buruh Internasional Tahun 2023

oleh -78 Dilihat
oleh
Cipta Kondisi, Polsek Banjarsari Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Hari Buruh Internasional Tahun 2023
Cipta Kondisi, Polsek Banjarsari Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Hari Buruh Internasional Tahun 2023

Jurnal86.Com Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat secara masif melakukan patroli KRYD di wilayah Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas saat malam hari di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

Patroli tersebut salah satunya dilakukan oleh anggota Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar. Patroli ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtimbas saat Hari Buruh Internasional Tahun 2023 di Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (01/05/2023).

Sebanyak 5 personel gabungan TNI-Polri melaksanakan Patroli antisipasi gangguan kamtibmas saat peringatan Hari Buruh Tahun 2023. Kelima personel gabungan itu diantaranya Aiptu Warju, Aipda Arman BHR, Bripka Nana, Sertu Totok dan Pratu Yulianto.

Mereka melakukan patroli kesejumlah titik keramaian di pusat kota Kecamatan Banjarsari. Seperti Alun Alun Banjarsari, Pusat Perbelanjaan hingga ke pemukiman warag.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasertyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, Polres Ciamis Polda Jawa Barat mensiagakan seluruh personel mulai dari satuan fungsi hingga Polsek jajaran dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di Hari Buruh Internasional Tahun 2023. Personel masifkan pelaksanaan patroli kesejumlah tempat keramaian hingga pemukiman warga.

“Patroli ini bertujuan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Ini juga bagian dari wujud nyata soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga di momen peringatan Hari Buruh Internasional dapat dilaksanakan dengan kegitan yang positif dan berguna untuk masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana menuturkan, patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakar. Sehingga terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk ikut serta aktif membantu tugas Kepolisian menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu waspada dan berani melaporkan segala bentuk hal-hal yang mencurigakan dan berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas kepada petugas,” kata AKP Dian Rosdiana.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.