Cipta Kondisi di Bulan Ramadan, Polsek Sukadana Polres Ciamis Koorkom ke Warga Salakaria

oleh -20 Dilihat
oleh
Cipta Kondisi di Bulan Ramadan, Polsek Sukadana Polres Ciamis Koorkom ke Warga Salakaria
Cipta Kondisi di Bulan Ramadan, Polsek Sukadana Polres Ciamis Koorkom ke Warga Salakaria

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi dan komunikasi bersama seluruh elemen dan komponen masyarakat. Kegiatan ini dilaskanakan oleh seluruh anggota Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar. Ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi di momen bulan suci ramadan 1445 hijriyah.

Kegiatan ini salah satunya dilaksanakan oleh Kanit Provos Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aipda M Yusup bersama warga di Dusun Hilir Rt.01 Rw.01, Desa Salakaria, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Selasa (12/3/2024).

Patroli ini, Aipda M Yusup hadir melakukan silaturahmi, komunikasi dan koordinasi dengan warga. Terutama dalam hal situasi dan kondisi dilingkungan masyarakat selama bulan suci ramadan 1445 hijriyah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Dayat Hidayat mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi wilayah di momen bulan suci ramadan 1445 hijriyah. Melalui pendekatan secara langsung dan cara humanis, Polri hadir untuk mendeteksi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas.

“Ini kami lakukan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah selama bulan suci ramadan. Selain itu juga sebagai bentuk implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Ipda Dayat Hidayat.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar berharap kedepan Polri semakin dicintai masyarakat. “Semoga kehadiran kami memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketetiban. Sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah di bulan suci ramadan 1445 hijriyah dengan nyaman,” kata Ipda Dayat Hidayat.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.