Camat Dan Tokoh Masyarakat Bakongan Melayat ke Rumah Duka Almarhum Abu Tumin Kota Juang Beureun

oleh -135 Dilihat
oleh

Aceh Selatan – jurnal86.com Camat Bakongan, Fadhil Ermijal S.Sos, Forum Keuchik, tokoh masyarakat, dan perwakilan masyarakat di 7 gampong dalam Kec. Bakongan, Kab. Aceh Selatan, melayat ke rumah almarhum Abu Tumin di Bireuen, Kamis (13/10/2022).

Kedatangan Camat Fadhil beserta Ketua Forum Keuchik Bakongan, Subki, Tokoh Masyarakat, M. Zaitun dan Tgk. syawir dan perwakilan masyarakat disambut pihak keluarga almarhum Abu Tumin.

Selain melayat, rombongan masyarakat Bakongan berjumlah 85 orang tersebut juga melaksanakan takziah dan samadiah yang dipimpin oleh Tgk.H.Syech Baidawi Adnan Pimpinan Dayah Asyhabul Yamin, Bakongan.

Camat Bakongan Fadhil Ermijal via aplikasi WhatsApp yang diterima wartawan di Tapaktuan mengatakan, setelah melaksanakan takziah dan samadiah, rombongan selanjutnya berziarah ke Makam Tgk H Muhammad Amin Bin Tgk Mahmudsyah (Abu Tumin).

“Dalam kegiatan melayat tersebut, masyarakat Bakongan menyerahkan sumbangan berupa 1 ekor lembu ditambah uang sedekah senilai Rp.48.700.000 yang berasal dari para keuchik, donatur dan masyarakat di 7 gampong,” jelasnya.

Sofyan Jl86 Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.