Camat Cup, Polsek Kawali Polres Ciamis Amankan Gelaran Turnamen Voli U-17 di Jatinagara

oleh -13 Dilihat
oleh
Camat Cup, Polsek Kawali Polres Ciamis Amankan Gelaran Turnamen Voli U-17 di Jatinagara
Camat Cup, Polsek Kawali Polres Ciamis Amankan Gelaran Turnamen Voli U-17 di Jatinagara

Jurnal86.Com CIAMIS ~ Personel Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di Kecamatan Jatinagara. Pengamanan ini dilaksanakan saat acara turnamen bola voli Camat Cup U-17 yang berlangsung di di Lapang Volly Ball Kila Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (18/6/2024).

Pengamanan ini dilaksanakan oleh dua personel Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka diantaranya yakni Aiptu Rudianto dan Bripka Ajat Sudrajat. Kegiatan ini juga turut berkolaborasi dengan Pemerintah desa serta panitia penyelenggara.

“Pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas selama gelaran turnamen voli Camat Cup U-17. Serta memastikan kegiatan masyarakat berjalan lancar dan kondusif,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kawali Kompol Subagja.

Kapolsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar menambahkan, kehadiran Polri ditengah masyarakat sebagai bagian dari pada wujud pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman melaksanakan kegiatan sehari hari.

“Ini sesuai dengan tupoksi Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat,” katanya.

Turnamen ini juga dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-382. Dimana Kecamatan Jatinagara memperingatinya dengan acara turnamen voli Camat Cup U-17.

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

(Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.