Caleg DPR-RI Dapil Jabar II Taufik Hidayat Sambangi Warga Permata Biru 

oleh -47 Dilihat
oleh

 Cileunyi, Jurnal86.com.- Masa Kampanye pileg yang sebentar lagi usai dimanfaatkan oleh sebagian besar Caleg dari berbagai partai dan berbagai dapil. Begitu juga dengan Taufik Hidayat salah satu caleg DPR-RI dari partai Gerindra tak mau kehilangan momentum.

Kali ini Taufik Hidayat yang datang langsung menyambangi warga permata biru pada 08 februari 2024 pukul 10.00 wib.Kedatangan Taufik Hidayat sebagai Caleg DPR-RI Dapil Jabar II dari partai Gerindra disambut hangat oleh warga

diwilayah RW 29 komplek permata biru dan sekitarnya, dihadapan ratusan para konstituennya Taufik menyampaikan masyarakat jangan sampai Golput karena satu suara sangat berarti dan bisa menentukan nasib bangsa Indonesia ke depannya. Saya juga tidak bisa memberikan janji- janji karena janji adalah hutang tapi  bila nanti saya menjadi anggota DPR-RI saya akan memperhatikan wilayah Dapil saya, ujarnya.

Selain itu Taufik juga mengatakan jika dulu saya berjuang untuk NKRI dibidang  olahraga bulu tangkis,dan menjadi juara, saat ini saya berjuang bertarung dibidang politik untuk bisa mewujudkan niat baik saya mengabdi kepada masyarakat Indonesia, ungkapnya lagi.

Oleh karenanya saya mohon doa restu dan dukungan nya agar saya bisa mewujudkan impian kita bersama menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera, pungkasnya.

Selama acara ini berlangsung semua berjalan aman lancar dan kondusif.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.