Bupati Bandung Meminta ASN Untuk Fokus Meningkatkan Kinerja Dalam Pelayanan Masyarakat

oleh -66 Dilihat
oleh
Bupati Bandung Meminta ASN Untuk Fokus Meningkatkan Kinerja Dalam Pelayanan Masyarakat
Bupati Bandung Meminta ASN Untuk Fokus Meningkatkan Kinerja Dalam Pelayanan Masyarakat

Bandung Jurnal86.com — Saat melaksanakan apel perdananya, yang di selenggarakan di Lapangan Upakarti, Komplek Pemkab Bandung, Senin 8 Januari 2024, Bupati Dadang Supriatna Mengatakan, “Seluruh ASN harus tetap fokus untuk meningkatkan kinerja dalam Pelayanan masyarakat”.

Apel perdana tersebut, dipimpin langsung oleh, Bupati Bandung Dadang Supriatna yang bertindak secara langsung sebagai pembina apel, dan diikuti oleh ribuan ASN dan pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung.

Selain itu, Bupati Bandung, yang akrab dipanggil Kang DS, dalam apel perdananya, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada para ASN dan pegawai yang selama tahun 2023, telah bekerja keras dan menunjukkan kinerja baiknya, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua ASN dan pegawai yang telah berkontribusi positif menyukseskan pembangunan di Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Menurut Kang DS, berkat kerja keras, kontribusi dan sinergi semua stakeholder yang ada di Pemkab Bandung, kita mampu menorehkan berbagai prestasi berupa 257 penghargaan, baik di tingkat regional maupun tingkat nasional.

“Saya meminta, dari berbagai apresiasi ini, bisa dipublikasikan oleh seluruh OPD, kepada masyarakat melalui berbagai saluran, baik media sosial maupun media masa. Sehingga capaian prestasi kinerja kita dapat diketahui masyarakat dan semakin memotivasi kita semua untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.

Selanjutnya, Kang DS, berharap apel pertama di tahun 2024 ini, bisa dijadikan momentum oleh seluruh jajaran, untuk meneguhkan semangat dan komitmen
dalam meningkatkan kinerja yang memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

“Saya minta seluruh perangkat daerah harus respon cepat untuk menanggapi berbagai keluhan dan permasalahan masyarakat,” ungkapnya.

Di awal tahun 2024 ini, Kang DS, bertekad untuk meneruskan berbagai program pembangunan yang saat ini sudah dirasakan oleh masyarakat, yang diantaranya, pembangunan dan perbaikan infrastruktur, pembangunan fasilitas kesehatan, pendidikan, serta mendorong pertumbuhan ekonomi, hingga meningkatkan cakupan berbagai program insentif bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

“Sekali lagi. Saya minta kepada para ASN yang ada di Pemkab Bandung, harus fokus dan terus meningkatkan inovasi dan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Selain itu, Kang DS, menyebutkan, kinerja dan capaian-capaian pembangunan yang telah dilakukan selama dirinya menjabat menjadi Bupati Bandung, tidak lain, untuk memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

“Saya berharap seluruh OPD, dan jajaran ASN, berikut pegawai dan seluruh stakeholder agar dapat terus bekerja keras, menjaga solderitas dan bersinergi untuk kemaslahatan masyarakat dan mewujudkan visi Bedas,” tegasnya.***

(Uus-cies).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.